Eks Arsenal Prediksi Ronaldo Langsung Cetak Gol di MU vs Newcastle

Eks Arsenal yang kini jadi pundit, Paul Merson bahkan berharap Ronaldo langsung cetak hattrick untuk MU di pertandingan melawan Newcastle.

oleh Defri Saefullah diperbarui 10 Sep 2021, 20:00 WIB
Pemain baru Manchester United, Cristiano Ronaldo, pergi setelah menghadiri sesi latihan di tempat latihan Carrington di Greater Manchester, Inggris (8/9/2021). (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester- Eks bek Arsenal, Paul Merson memberi analisa terkait pertandingan tim-tim besar di Liga Inggris akhir pekan ini. Dia memprediksi Cristiano Ronaldo akan langsung mencetak gol di debut keduanya dengan Manchester United atau MU.

MU akan menghadapi Newcastle di Old Trafford pada Sabtu (11/9/2021) besok. Ronaldo akan turun setelah melakukan latihan bersama dengan rekan-rekannya.

MU butuh tiga poin untuk memastikan bisa jaga posisi di papan atas. Dari 3 pertandingan, Man Utd sudah mengoleksi 7 poin.

"Saya memprediksi Cristiano Ronaldo akan mencetak gol di comebacknya di Liga Inggris," ujar Merson seperti dikutip Metro.

"Semua orang pasti menentang saya saat ini, saya juga tak pernah bilang Ronaldo tak akan cetak gol."

 

2 dari 4 halaman

Awal Bagus

Bintang Manchester United atau MU Cristiano Ronaldo. (foto: Instagram @manchesterunited)

 

Paul Merson menilai duel melawan Newcastle menjadi awal bagus bagi Ronaldo. Secara teori, dia merasa MU dan Ronaldo bakal berkuasa di laga ini.

"Laga melawan Newcastle menjadi cara yang bagus untuk membuat Ronaldo mulai di klub. Newcastle pasti akan bertahan dan MU bisa mengarahkan bola ke Ronaldo," ujar Merson.

"Ini bakal menjadi duel satu arah dan saya prediksi Ronaldo cetak gol lawan Newcastle."

 

3 dari 4 halaman

Cetak Hattrick

Namun seperti yang sudah dikenal bahwa Ronaldo memang penggila mobil cantik berkapasitas mesin besar, tercatat memiliki koleksi seperti Bugatti Chiron, Bugatti Veyron, Lamborghini Aventador hingga McLaren Senna. (Foto: AFP/Paul Ellis)

 

Merson berharap Ronaldo bisa cetak banyak gol di laga melawan Newcastle. Ini bakal jadi kejutan kalau Ronaldo tak cetak gol.

"Saya berharap Ronaldo cetak hattrick di Sabtu ini. Itu tak akan mudah, tapi saya tak akan ragu. MU menang 3-0 lawan Newcastle," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya