Aktor Our Idiot Brother Matthew Mindler Ditemukan Tewas di Usia 19, Sempat Dinyatakan Hilang

Matthew Mindler sempat tertangkap CCTV untuk terakhir kalinya, saat meninggalkan asramanya.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 29 Agu 2021, 10:06 WIB
Matthew Mindler sempat tertangkap CCTV untuk terakhir kalinya, saat meninggalkan asramanya. (Twitter/ millersvilleu)

Liputan6.com, Pennsylvania - Sebuah berita duka datang dari mantan aktor cilik Matthew Mindler. Lelaki 19 tahun ini ditemukan dalam keadaan tewas, setelah pekan lalu dinyatakan hilang oleh kampus tempatnya belajar, Millersville University.

Dilansir dari People, Minggu (29/8/2021), President Millersville University, Daniel A Wubah, mengumumkan kabar duka ini dalam pengumuman untuk komunitas kampus.

"Dengan kesedihan mendalam saya memberitahukan kematian Matthew Mindler yang berusia 19 tahun dari Hellertown, Pennsylvania," begitu pernyataan Wubah mengenai mendiang, yang pernah tampil di My Idiot Brother bersama Paul Rudd.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jenazahnya DItemukan

Matthew Mindler saat tampil di Our Idiot Brother. (The Weinstein Company Walkmark Films via IMDb)

Dalam pengumuman ini, disampaikan bahwa pencarian Matthew digelar sejak kamis lalu, setelah ia dilaporkan menghilang. Proses pencarian digelar oleh Kepolisian Universitas Millersville di daerah sekitar.

"Matthew ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada pagi ini, Sabtu 28 Agustus 28 di Balai Kota dekat kampus," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Tak Kembali ke Kamar

Jenazahnya kini dipindahkan ke kantor forensik di Lancaster untuk investigasi lebih lanjut. Belum ada keterangan mengenai kondisi jenazahnya, maupun penyebab kematian Matthew.

Dilansir dari E! News, pada Jumat lalu akun Twitter Universitas Millersville mengumumkan hilangnya Matthew.

"Matt dilaporkan hilang ke Kepolisian Universitas pada malam kemarin setelah ia tak kembali ke kamarnya atau menjawab panggilan telepon dari keluarganya," begitu isi cuitannya. 

4 dari 4 halaman

Terakhir Kali Terlihat

Unggahan pihak kampus. (Twitter/ millersvilleu)

Ditampilkan pula penampilan terakhir Matthew yang sempat tertangkap CCTV. Ia terlihat berjalan dari asramanya, dan mengenakan sweater putih kampus, membawa tas punggung dan celana denim.

Matt disebut hadir kuliah pada Senin dan Selasa lalu, tapi setelahnya absen dari kuliah.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya