FOTO: Kota Terbesar di Brasil Menghadapi Krisis Tunawisma

Sao Paulo, Kota Terbesar di Brasil, menghadapi krisis tunawisma, karena harga baru-baru ini menjadi beban yang terlalu berat bagi populasi yang semakin miskin

oleh Arny Christika Putri diperbarui 27 Agu 2021, 18:00 WIB
Kota Terbesar di Brasil Menghadapi Krisis Tunawisma
Sao Paulo, Kota Terbesar di Brasil, menghadapi krisis tunawisma, karena harga baru-baru ini menjadi beban yang terlalu berat bagi populasi yang semakin miskin
Sebuah keluarga tunawisma terlihat di tenda-tenda yang didirikan di Patio do Colegio, pusat kota Sao Paulo, Brasil, pada 19 Agustus 2021. Sao Paulo menghadapi krisis tunawisma, karena harga baru-baru ini menjadi beban yang terlalu berat bagi populasi yang semakin miskin. (NELSON ALMEIDA / AFP)
Para tunawisma mengantre untuk menerima makan siang di Se Square, pusat kota Sao Paulo, Brasil, pada 19 Agustus 2021. Sao Paulo menghadapi krisis tunawisma, karena harga baru-baru ini menjadi beban yang terlalu berat bagi populasi yang semakin miskin. (NELSON ALMEIDA / AFP)
Pemandangan tenda-tenda tunawisma di Patio do Colegio, pusat kota Sao Paulo, Brasil, pada 19 Agustus 2021. Sao Paulo menghadapi krisis tunawisma, karena harga baru-baru ini menjadi beban yang terlalu berat bagi populasi yang semakin miskin. (NELSON ALMEIDA / AFP)
Seorang tunawisma melukis di luar tendanya di Se Square, pusat kota Sao Paulo, Brasil, pada 19 Agustus 2021. Sao Paulo menghadapi krisis tunawisma, karena harga baru-baru ini menjadi beban yang terlalu berat bagi populasi yang semakin miskin. (NELSON ALMEIDA / AFP)
Sebuah keluarga tunawisma terlihat di Se Square, pusat kota Sao Paulo, Brasil, pada 19 Agustus 2021. Sao Paulo menghadapi krisis tunawisma, karena harga baru-baru ini menjadi beban yang terlalu berat bagi populasi yang semakin miskin. (NELSON ALMEIDA / AFP)
Tenda-tenda tunawisma terlihat di Patio do Colegio, pusat kota Sao Paulo, Brasil, pada 19 Agustus 2021. Sao Paulo menghadapi krisis tunawisma, karena harga baru-baru ini menjadi beban yang terlalu berat bagi populasi yang semakin miskin. (NELSON ALMEIDA / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya