Reaksi MU Tanggapi Pemain Incaran Saul Niguez Merapat ke Chelsea

MU masih mengincar Saul Niguez tapi masih menunggu jual salah satu pemainnya. Sedangkan Chelsea sudah siap untuk meminjam gelandang Atletico Madrid ini.

oleh Defri Saefullah diperbarui 25 Agu 2021, 18:00 WIB
Saul Niguez ke Chelsea atau MU? (AFP/Cristina Quicler)

Liputan6.com,Manchester- Manchester United atau MU tak banyak memberi reaksi terkait bakal merapatnya Saul Niguez ke Chelsea. Seperti dilaporkan Manchester Evening News, MU memang kesulitan untuk menambah pemain lagi jelang ditutupnya bursa transfer.

Dua pemain anyar Manchester United yaitu Jadon Sancho dan Raphael Varane sudah menghabiskan banyak uang. MU habiskan sekitar 116 juta pounds untuk dua pemain ini.

Saul Niguez sudah siap untuk meninggalkan Atletico Madrid. Chelsea sudah mengajukan penawaran kepada Atletico jelang ditutupnya bursa transfer.

Yang menjadi masalah, MU belum memutuskan ada pemain yang dijual. Jesse Lingard dihubungkan dengan West Ham, tapi belum ada kepastian.

 

2 dari 3 halaman

Dua Pemain

Gelandang Manchester United atau MU Jesse Lingard mengontrol bola dalam laga persahabatan melawan Brentford di Old Trafford, 28 Juli 2021. (Paul ELLIS / AFP)

MU punya dua pemain yang bisa dijual. Mereka adalah Diogo Dalot dan Jesse Lingard.

Dalot sudah sukses jalani masa peminjaman di AC Milan. Dia bisa dijual kalau MU dapatkan Kieran Trippier.

Lingard pun dikabarkan siap ke West Ham. Tapi media melansir West Ham belum melakukan pendekatan yang berarti.

 

3 dari 3 halaman

Ogah Spekulasi

Jesse Lingard. Performa yang memikat saat dipinjamkan ke West Ham United membuat peluang gelandang asal Inggris ini untuk dipermanenkan The Hammers musim depan sangat besar. Dari 12 laga yang telah dilakoni, Lingard mampu mencetak 9 gol dan 4 assist. (AFP/John Walton/Pool)

 

Sementara itu, manajer West Ham David Moyes sebelumnya mengatakan ogah berspekulasi soal Jesse Lingard. Dia menyerahkan rumor itu ke MU.

"Jesse itu pemain MU," ujarnya.

"Maksud saya pertanyaan itu bukan untuk saya, pertanyaan itu untuk Manchester United. Tapi kamu tahu kami suka dengan dia," ujarnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya