Sah, Rizky Billar Nikahi Lesti Kejora dengan Mahar Uang Tunai 72.300 USD

Hari yang ditunggu-tunggu oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya tiba, keduanya menikah pada Kamis (19/8/2021).

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 19 Agu 2021, 10:45 WIB
Rizky Billar. (Foto: Instagram @aldiphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Hari pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya tiba. Hari yang ditunggu-tunggu tak hanya oleh mereka berdua, tetapi juga oleh seluruh keluarga, teman, dan penggemarnya, berjalan lancar pada Kamis (19/8/2021).

Keduanya menikah dengan mengusung adat Sunda yang sangat kental. Rizky Billar tiba dan memasuki gedung pernikahan pada pukul 09.00 WIB.

Rizky Billar didampingi oleh kedua orangtua Lesti Billar kemudian diantarkan menuju kursi di sebelah meja akad di mana ia akan mengucapkan ijab kabul.

 

2 dari 3 halaman

Ijab Kabul

Keluarga Rizky Billar kemudian menyerahkan secara simbolis beberapa hantaran kepada keluarga Lesti Kejora. Setelahnya, dengan diawali oleh pembacaan ayat suci Al Quran, di hadapan ayah Lesti Kejora dan penghulu, serta disaksikan juga oleh Tukul Arwana dan Ustaz Subki Al Bughury, Rizky Billar kemudian mengucap janji sucinya.

"Saya nikahkan ananda dengan anak saya Lestiani Andriyani, dengan mas kawin uang tunai 72.300 USD, tunai," kata ayah Lesti Kejora.

"Saya terima nikahnya Lestiani Andriyani dengan mas kawin uang 72.300 USD, tunai," katanya dengan lantang.

3 dari 3 halaman

Sah

Mendengar janji suci yang diucap Billar, para saksi lantas sepakat mengesahkan ijab kabul tersebut. Dengan begitu, Rizky Billar dan Lesti Kejora telah resmi menjadi sepasang suami dan istri.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya