FOTO: Melbourne Lockdown Keenam Kalinya demi Lawan Covid-19 Varian Delta

Otoritas kota Melbourne di negara bagian Victoria, Australia mengumumkan lockdown (penguncian) untuk keenam kalinya di kota itu dalam upaya untuk menghentikan varian Delta

oleh Arny Christika Putri diperbarui 05 Agu 2021, 19:00 WIB
Lockdown Keenam di Melbourne Australia
Otoritas kota Melbourne di negara bagian Victoria, Australia mengumumkan lockdown (penguncian) untuk keenam kalinya di kota itu dalam upaya untuk menghentikan varian Delta
Orang-orang berjalan di sepanjang jalan di pusat kota Melbourne ketika pihak berwenang mengumumkan lockdown (penguncian) untuk keenam kalinya di kota itu, pada Kamis (5/8/2021). Lockdown di kota terpadat kedua di Australia tersebut guna mengendalikan penyebaran Covid varian delta. (Con Chronis/AFP)
Orang-orang berdiri di luar pusat vaksinasi yang didirikan di Melbourne Exhibition Building di Melbourne ketika pihak berwenang mengumumkan lockdown (penguncian) untuk keenam kalinya di kota itu dalam upaya untuk menghentikan penyebaran Covid-19 varian delta, pada Kamis (5/8/2021). (Con Chronis/AFP)
Orang-orang berjalan di luar Stasiun Flinders Street di pusat kota Melbourne ketika pihak berwenang mengumumkan lockdown untuk keenam kalinya di kota itu, pada Kamis (5/8/2021). Lockdown di kota terpadat kedua di Australia tersebut guna mengendalikan penyebaran Covid varian delta. (Con Chronis/AFP)
Orang-orang berjalan di sepanjang jalan di pusat kota Melbourne ketika pihak berwenang mengumumkan lockdown untuk keenam kalinya di kota itu, pada Kamis (5/8/2021). Lockdown di kota terpadat kedua di Australia tersebut guna mengendalikan penyebaran Covid-19 varian delta. (Con Chronis/AFP)
Seorang pria berjalan di sepanjang jalan di pusat kota Melbourne ketika pihak berwenang mengumumkan lockdown untuk keenam kalinya di kota itu, pada Kamis (5/8/2021). Lockdown di kota terpadat kedua di Australia tersebut guna mengendalikan penyebaran Covid-19 varian delta. (Con Chronis/AFP)
Seorang perempuan menarik tas di sepanjang trotoar di daerah pusat kota Melbourne yang tenang ketika pihak berwenang mengumumkan lockdown (penguncian) untuk keenam kalinya di kota itu dalam upaya untuk menghentikan penyebaran Covid-19 varian delta, pada Kamis (5/8/2021). (Con Chronis/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya