FOTO: Potret Perayaan Idul Adha Muslim Layene Senegal

Perayaan Hari Raya Idul Adha di Senegal dikenal dengan sebutan “Tabaski”.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Jul 2021, 09:00 WIB
FOTO: Potret Perayaan Idul Adha Muslim Layene Senegal
Perayaan Hari Raya Idul Adha di Senegal dikenal dengan sebutan “Tabaski”.
Pengikut komunitas Layene Senegal terlihat selama perayaan Tabaski (Idul Adha) di lingkungan populer Yoff di Dakar, Rabu (21/7/2021). Para jemaah mengenakan pakaian putih untuk merayakan hari raya umat Muslim yang dikenal di Senegal sebagai 'Tabaski'. (JOHN WESSELS / AFP)
Pengikut komunitas Layene Senegal melaksanakan salat Ied selama perayaan Tabaski (Idul Adha) di lingkungan populer Yoff di Dakar, Rabu (21/7/2021). Bendera putih kecil yang tertancap di atas pasir pantai Yoff terpasang sebagai penanda jaga jarak antar jemaah. (JOHN WESSELS / AFP)
Pengikut komunitas Layene Senegal menunggu dimulainya salat Tabaski (Idul Adha) di lingkungan populer Yoff di Dakar, Rabu (21/7/2021). Para jemaah mengenakan pakaian putih untuk merayakan hari raya umat Muslim yang dikenal di Senegal sebagai 'Tabaski'. (JOHN WESSELS / AFP)
Pengikut komunitas Layene Senegal terlihat selama perayaan Tabaski (Idul Adha) di lingkungan populer Yoff di Dakar, Rabu (21/7/2021). Bendera putih kecil yang tertancap di atas pasir pantai Yoff terpasang sebagai penanda jaga jarak antar jemaah. (JOHN WESSELS / AFP)
Seorang pengikut komunitas Layene Senegal terlihat selama perayaan Tabaski (Idul Adha) di lingkungan populer Yoff di Dakar, Rabu (21/7/2021). Para jemaah mengenakan pakaian putih untuk merayakan hari raya umat Muslim yang dikenal di Senegal sebagai 'Tabaski'. (JOHN WESSELS / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya