Gandeng 5 Influencer, Aleza Rilis Koleksi The Collaboratos Series

Aleza kali ini menggandeng lima perempuan hebat yang memiliki keunikan tersendiri dalam setiap penampilan dan gaya berbusananya.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 05 Des 2022, 12:52 WIB
Fashion show The Collaborators series, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2022). dok: (Liputan6.com/Yulia Lisnawati)

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan ulang tahun keenam, Aleza kembali menghadirkan The Collaborators series. Kali ini, brand modest ini menggandeng lima perempuan hebat yang memiliki keunikan tersendiri dalam setiap penampilan dan gaya berbusananya.

“Dalam koleksi-koleksi ini, kami ingin menunjukkan the different sides and colors of a woman karena setiap perempuan itu berbeda dan memiliki keunikan style masing-masing," kata Head Of Production Development and Brand Strategist, Gita Prisilfia saat dijumpai di City Hall PIM 3, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2022).

"Maka dari itu Aleza berkolaborasi dengan 5 perempuan yang luar biasa dengan style, personality dan karier yang berbeda," lanjutnya.

Kelima influencer itu di antaranya, Vira Tandia, Sarah Sofyan, Analisa Widyaningrum, Sabrina Sosiawan dan Ayla Dimitri.

Dengan mengusung tema ‘Colors of Women’ dalam The Collaborators 2.0 series ini bertujuan untuk menceritakan keunikan semua wanita. Tema ini juga membawa konsep to be comfortable in your own skin karena perempuan Indonesia memiliki warna kulit yang beragam.

"The Collaborator 2.0 merupakan wadah untuk mendekatkan diri kepada customer melalui perspektif dari para kolaborator untuk mengembangkan produk koleksi yang pada akhirnya memberikan sesuatu baru yang mungkin lebih diinginkan customer," ucap Managing Director of Aleza, Dia Demona.

Dia menuturkan, para kolaborator sebagai voice of customer yang di sisi lain dapat memberikan ide-ide baru yang out of the box. Banyak ide baru yang kelima kolaborator berikan, hingga membuat tim Aleza dapat keluar dari zona nyaman.

2 dari 2 halaman

Fashion show dengan 50 style dari 50 model

Fashion show The Collaborators series, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2022). dok: (Liputan6.com/Yulia Lisnawati)

Dalam kesempatan yang sama, digelar pula fashion show yang menjadi event tahunan dengan konsep hybrid. Fashion show ini memiliki model yang beragam dengan warna kulit, postur tubuh maupun gaya rambut yang berbeda, yang bisa mewakili semua perempuan di Indonesia

Terdapat 50 style dari 50 model yang masing-masing merepresentasikan fashion style dari tiap kolaborator.

"Konsepnya sendiri kita membangun style in diversity, kita membangun 5 universe berbeda dengan ambience berbeda-beda. Ada lighting, model-model, koregrafi yang berbeda-beda, musiknya juga berbeda-beda sesuai ciri khas kolaborator," tambah Dia.

Seri  ini  akan  hadir  dengan  lima  koleksi.  Setiap  koleksi  memiliki  gaya  berbeda serta keunikan sendiri yang pasti semua Aleza woman akan menemukan style yang cocok untuk mereka. Mulai dari  koleksi  yang  simpel dengan warna-warna yang soft dan neutral sampai yang colorful dan full-of-patterns dengan sentuhan ruffles and beadings.

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya