Judika Kembangkan Manajemen Bareng Label Besar, Dnanda Jadi Andalan Utama

Manajemen Dua Anak Deo besutan Judika bekerjasama dengan Sony Music Entertainment Indonesia untuk mengangkat sejumlah artis termasuk Dnanda.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 03 Jul 2021, 13:00 WIB
Judika tengah mengembangkan Dua Anak Deo (DAD) bersama Sony Music Indonesia. (IST)

Liputan6.com, Jakarta - Dua Anak Deo (DAD), manajemen besutan Judika, hari ini mengumumkan joint-venture bersama Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI). Kedua pihak sepakat mengembangkan talenta baru di dunia musik Indonesia.

Melalui kerja sama ini, sejumlah artis yang bergbung akan mendapatkan benefit dari rekam jejak DAD dalam memberikan dukungan manajemen sehari-hari. SMEI akan mencakup distribusi lagu sekaligus promosinya.

Lantas siapa artis pertama di bawah naungan SMEI x DAD? Ia adalah Dnanda Anugerah Pratama, penyanyi pria muda yang memiliki nama panggung DNANDA.

 

2 dari 5 halaman

Disambut Baik

Dnanda, artis yang kini berada di bawah manajemen Dua Anak Deo (DAD) bersama Sony Music Indonesia. (IST)

DNANDA sebelumnya juga dikenal sebagai peserta ajang Idol 2021. Ia telah memiliki single “Tak Sekedar Cinta” yang dirilis pada Maret 2021 melalui sejumlah platform musik streaming.

“Kami sangat menyambut baik dapat bekerjasama dengan Judika, yang merupakan salah satu success story SMEI”, Muhammad Soufan, General Manager Sony Music Entertainment Indonesia menyampaikan dalam keterangan tertulisnya.

“Selama lima tahun terakhir, Judika telah membentuk DAD menjadi perusahaan yang menarik dan dinamis, dan kami berharap dapat bersama-sama membawa sejumlah talenta baru ke dunia musik Indonesia,” lanjut Soufan.

 

3 dari 5 halaman

Senang dengan Kerja Sama Ini

Dnanda, artis yang kini berada di bawah manajemen Dua Anak Deo (DAD) bersama Sony Music Indonesia. (IST)

Judika pun ikut mengungkapkan antusiasmenya setelah mengangkat Dnanda di bawah naungan DAD dan Sony Music Entertainment Indonesia.

“Semua orang di DAD sangat senang dengan partnership oleh SMEI,” terang Judika.

“Tujuan kami adalah untuk menemukan talenta baru dan bekerjasama dengan SMEI adalah jalan untuk bersama-sama terus meramaikan industri musik Indonesia,” ia melanjutkan.

 

4 dari 5 halaman

Sekilas Judika

Nama Judika tentu sudah tidak asing lagi di dunia musik Indonesia. Sejak awal karirnya hingga sekarang, ia telah merilis sejumlah single, album, dan video musik yang menghasilkan jutaan streaming, serta memenangkan berbagai penghargaan musik di Asia.

5 dari 5 halaman

Latar Belakang Berdirinya DAD

DAD pada mulanya didirikan untuk mengatur dan mengakomodasi jadwal dan kegiatan Judika sebagai artis maupun musisi.

Namun lambat-laun, perusahaan ini melebarkan sayap dengan bergerak di bidang manajemen artis dan usaha lainnya yang memberi kontribusi positif bagi dunia hiburan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya