Black Panther: Wakanda Forever Mulai Syuting, Suasananya Penuh Haru

Bos Marvel menyebut para kru dan pemain Black Panther: Wakanda Forever ingin membuat Chadwick Boseman bangga.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 01 Jul 2021, 18:40 WIB
Bos Marvel menyebut para kru dan pemain Black Panther: Wakanda Forever ingin membuat Chadwick Boseman bangga. (Marvel Studios)

Liputan6.com, Los Angeles - Black Panther: Wakanda Forever kini memasuki masa produksi. Kabar gembira ini disampaikan bos Marvel Studios, Kevin Feige, dalam artikel yang dimuat Variety, Kamis (1/7/2021).

Ia menjelasan bahwa produksi sekuel Black Panther ini dimulai di Studio Pinewood, Atlanta, bersama sutradara Ryan Coogler.

Kevin Feige juga menjelaskan situasi di lokasi syuting tanpa kehadiran sang aktor utama di film pertama, mendiang Chadwick Boseman.

2 dari 5 halaman

Agar Chad Bangga

Aktor Chadwick Boseman berpose di karpet merah ajang Piala Oscar 2018, Los Angeles, Minggu (4/3). (Jordan Strauss/Invision/AP)

"Jelas sekali terasa sangat emosional tanpa Chad," tuturnya dalam acara Black Widow Global Fan Event di Los Angeles, AS, Selasa pekan ini.

Kevin Feige menambahkan, "Namun semua orang juga sangat bersemangat membawa dunia Wakanda kembali ke publik dan penggemar. Kami akan melakukannya dengan cara yang akan membuat Chad bangga."

3 dari 5 halaman

Masih Tutup Mulut

Black Panther (IMDb/ Marvel Studios)

Di luar itu, Kevin Feige masih tutup mulut soal siapa saja yang akan tampil di sekuel ini.

Namun Variety meyakini Danai Gurira, Letitia Wright, Daniel Kaluuya, Winston Duke, Lupita Nyong’o, Florence Kasumba, dan Angela Bassett akan membawakan kembali peran mereka sebelumnya.

 

4 dari 5 halaman

Kesuksesan Film Perdana

Black Panther. (Marvel Studios / Walt Disney Studios Motion Pictures)

Sekuel Black Panther menjadi salah satu film dalam Marvel Cinematic Universe yang paling ditunggu-tunggu. Saat dirilis pada 2018, Black Panther mematahkan anggapan bahwa film yang dibintangi para aktor kulit hitam tak bakal sukses secara internasional.

Buktinya, film ini meraup 1,34 miliar dolar AS di seluruh dunia, dan menjadi film "non-Avengers" berpenghasilan kotor tertinggi.

5 dari 5 halaman

Tayang Tahun 2022

Black Panther: Wakanda Forever ditargetkan untuk tayang pada 8 Juli 2022. Film ini menjadi satu dari 26 judul proyek Marvel Studios yang akan tayang di bioskop maupun Disney Plus.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya