Crazy Rich Malang Positif Covid-19, Sang Istri Alami Panas hingga Makan Tak Ada Rasa

Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana positif Covid-19, termasuk istri dan kedua putrinya.

oleh Komarudin diperbarui 26 Jun 2021, 17:25 WIB
Crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana, bersama istrinya Shandy Purnamasari, sebelum positif Covid-19 (dok.Instagram/@juragan_99/https://www.instagram.com/p/CPcUuY1pBpY/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana atau juga dikenal sebagai Juragan 99 mengabarkan bahwa dirinya positif Covid-19. Hal yang sama juga dialami istrinya, Shandy Purnamasari.

Kedua putri tercintanya pun dinyatakan positif Covid-19. Mereka menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumahya. Dalam Instagram Story-nya, Jumat, 25 Juni 2021, Shandy terlihat sedang makan bersama suaminya.

"Aku mulai ada gejala tadi malam panas, terus suara hilang, sakit tenggorokan, hilang bau, sama nggak bisa ngerasain makanan. Hmmm, sedih," ungkap Shandy.

Shandy mengungkapkan kesedihannya karena tak bisa makan favoritnya. Ia mencicipi makan di depannya, tapi ia tak ada rasa.

"Kita lagi makan gurih, tapi nggak ada rasanya, guys. Padahal itu favorit aku saat di Malang. Sedih nggak bisa rasain rasanya hilang," tutur Shandy.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 4 halaman

Silih Berganti

Crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana, bersama istrinya Shandy Purnamasari dan kedua putrinya (dok.Instagram/@juragan_99/https://www.instagram.com/p/CQgARQEJszC/Komarudin)

Sebelumnya, hanya Gilang dan anak pertamanya, Felis, yang dinyatakan positif Covid-19. Namun, kemudian istri dan anaknya keduanya, Amberly, juga dinyatakan positif.

"Aku kena dari susterku abis pulang kampung hari Sabtu masuk dia demam dan aku suruh PCR hasilnya positif," ujar Shadny.

Gilang sendiri mengunggah potret kebersamaannya dengan istri dan kedua putrinya itu. "Sakit dan sehat itu datang silih berganti, jika sakit datang pastilah sehat menanti. Bismillah🤲," tulis Gilang.

 

3 dari 4 halaman

Cepat Sembuh

Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana (Sumber: Instagram/juragan_99)

Kabar Crazy rich Malang dan istri dan kedua putrinya positif Covid-19 mendapat banyak perhatian dari sejumlah selebritas. Mereka mendoakan Gilang dan keluarga segera sembuh.

Mereka di antaranya Gading Marten, Sarwendah, dan lain-lain. Doa bagi kesembuhan bagi Gilang dan keluarganya itu juga disampaikan para follower-nya.

"Cepet sembuh mas gilang...harus tetep happy, doa kami menyertaimu 🙌," doa seorang warganet. "Bismillah semangat sembuh mas @juragan_99," komentar pengikutnya yang lain.

4 dari 4 halaman

Infografis Yuk Ketahui Perbedaan Gejala Covid-19 Varian Alpha, Beta dan Delta

Infografis Yuk Ketahui Perbedaan Gejala Covid-19 Varian Alpha, Beta dan Delta. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya