Sinopsis Vidio Original Series The Break Upper Episode 2: Misi Baru Aska

Baru minum bir sedikit, Aska sudah mabuk. Akhirnya, ia menikmati malam itu berduaan dengan Chicco.

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 21 Jun 2021, 18:40 WIB
Febby Rastanty dan Kevin Ardilova dalam Vidio original series The Break Upper. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Layanan streaming Vidio tengah menayangkan serial orisinal terbaru. Berjudul The Break Upper, drama yang memajang duet Febby Rastanty dan Kevin Ardilova itu kini memasuki episode kedua.

Pada episode The Break Upper sebelumnya, Aska (Febby Rastanty) yang menyediakan jasa 'pemutus' hubungan orang mendapat sebuah misi baru. Ia harus membubarkan hubungan Irene (Carmela Van der Kruk) dan Chicco (Kevin Ardilova).

Berikut kisah lanjutan The Break Upper. Aska mencoba memikat Chicco agar masuk ke dalam perangkapnya. Namun tak mudah bagi Aska untuk merayu targetnya kali ini, karena Chicco berbeda dari pria yang pernah ia temui sebelumnya.

Betapa setianya Chicco kepada Irene, bahkan ketika Aska menggodanya terang-terangan. Merasa gagal, Aska pun semakin meningkatkan permainannya. Ia terpaksa mengubah strategi dan menggali kehidupan Chicco lebih dalam.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Semalam Berdua

Febby Rastanty dan Kevin Ardilova dalam Vidio original series The Break Upper. (Dok. Vidio)

Saat bertemu di restoran, Irene sengaja meninggalkan Aska dengan Chicco dengan alasan ada keperluan mendadak dengan ibunya. Aska mencoba menggoda Chicco dengan berbagai cara, salah satunya memesan segelas bir dan berpura-pura mabuk.

Dengan begitu, Chicco bisa mengantarnya pulang. Motor berhenti di depan sebuah hotel dan Aska terang-terangan meminta targetnya itu untuk menemaninya. Chicco menolak, namun Aska tak kehilangan akal dan melancarkan jurusnya dengan berpura-pura pingsan.

Merasa kalut dan bingung, Chicco akhirnya tidak punya pilihan lain. Ia terpaksa mengangkat tubuh Aska dan menggendongnya sampai ke kamar hotel. Lalu, berhasilkah Aska menggoda Chicco? Simak selengkapnya dalam serial The Break Upper episode 2 di layanan streaming Vidio.

Dua episode pertama dapat disaksikan gratis. Vidio original series The Break Upper rencananya akan hadir sebanyak 10 episode dengan tayangan baru setiap Rabu dan Sabtu.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya