Sergio Ramos Pergi, Real Madrid Bidik Bek Incaran MU

Real Madrid membutuhkan bek baru usai melepas Sergio Ramos. Bek incaran MU kini diburu.

oleh Thomas diperbarui 19 Jun 2021, 20:30 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Atalanta pada laga Liga Champions di Stadion Alfredo di Stefano, Rabu (17/3/2021). Real Madrid menang dengan skor 3-1. (AP/Bernat Armangue)

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid dikabarkan ikut memanaskan persaingan mendapatkan bek incaran Manchester United Ben White dari Brighton and Hove Albion. Los Blancos butuh pengganti Sergio Ramos.

Ben White tampil cemerlang bersama Brighton di musim 2020-2021. White pun sudah dipanggil membela timnas Inggris. Bahkan White masuk skuat The Three Lions di Euro 2020/2021.

Awalnya White diincar MU dan Arsenal. Kedua klub kebetulan butuh tambahan bek tengah berkualitas di bursa transfer musim panas 2021.

Namun persaingan semakin ketat. Menurut laporan media-media Spanyol, Real Madrid kini juga membidik White. El Real perlu bek tambahan setelah Sergio Ramos tak memperpanjang kontrak yang habis Juni ini.

Real Madrid sebenarnya sudah punya David Alaba yang direkrut gratis dari Bayern Munchen. Namun pelatih Carlo Ancelotti kabarnya tetap menginginkan tambahan bek baru.

 

Saksikan Video Menarik Ini

2 dari 3 halaman

Terancam Ditinggal Varane

MU dan Tottenham Berebut Bek Muda Brighton Ben White (Ist)

Pasalnya Real Madrid kemungkinan juga akan ditinggal bek tengah lainnya, Raphael Varane yang sedang dibidik MU dan Chelsea.

Harga White relatif lebih murah dibandingkan bek incaran Real Madrid lainnya seperti Jules Kounde dari Sevilla. Brighton diperkirakan bersedia melepas White sekitar 50 juta poundsterling.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya