Jadi Juri Bintang Pantura 6, Happy Asmara Berharap Cetak Pedangdut Berkualitas

Happy Asmara berharap lahirkan pedangdut berkualitas saat menjadi juri Bintang Pantura 6

oleh Sapto Purnomo diperbarui 15 Jun 2021, 16:20 WIB
Aura kecantikan Happy Asmara kian terpancarkan saat ia mengenakan pakaian serba warna hitam. Pelantun lagu Tak Ikhlasno ini memang terlihat sangat cantik saat berpenampilan simpel memakai hoodie warna hitam. (Liputan6.com/IG/@happy_asmara77)

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Happy Asmara ditunjuk menjadi juri dalam ajang pencarian bakat Bintang Pantura 6 Indosiar. Hal itu merupakan buah dari kerja kerasnya selama ini dalam meniti karier sebagai penyanyi dangdut yang sudah dicita-citakannya sejak kecil.

Meski bukan pedangdut senior, namun pemilik nama lengkap Happy Rismanda Hendranata mengaku senang bisa menjadi bagian dalam ajang pencarian bakat terbesar di Tamah Air.

"Ya senang ya pastinya Happy diminta jadi juri seperti ini walaupun Happy bukan senior di musik," kata Happy Asmara di acara Semangat Senin Indosiar, live streaming di Vidio, Senin (14/6/2021) sore.

2 dari 4 halaman

Berpotensi

Semangat Senin Indosiar digelar live streaming di Vidio, episode ke-15 bintang tamu Happy Asmara, tayang Senin (14/6/2021) pukul 16.00 WIB

Happy Asmara yakin banyak peserta memiliki potensi emas. Sebagai juri ia akan berbagi pelajaran untuk peserta.

"Senang Happy. Pokoknya, Happy yakin banyak yang bagus," ucap pedangdut asal Kediri yang sedang viral ini.

3 dari 4 halaman

Belajar

Happy Asmara memiliki tatapan yang bisa bikin netizen terkesima. Wajar saja jika foto Happy Asmara dengan kenakan outfit hitam ini banjir komentar dari netizen. Netizen ramai menyebut Happy cantik memesona. (Liputan6.com/IG/@happy_asmara77)

Pelantun Tak Ikhlasno menegaskan meski dirinya punya nama besar, namun bukan berarti ia lebih baik dari peserta. Untuk itu ia tak mau sombong apa lagi besar kepala setelah ditunjuk menjadi juri Bintang Pantura 6 Indosiar.

"Menjadi juri kita juga akan mendapat banyak pelajaran juga," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Lahirkan Pedangdut Berkualitas

Happy Asmara, pedangdut asal Kediri kelahiran 10 Juli 1999 yang kini kehidupan pribadinya mulai terus tersorot. Semakin dikenal luas publik, penampilan Happy pun kian curi perhatian. Seperti ia makin cantik ketika pakai outfit serba hitam. (Liputan6.com/IG/@happy_asmara77)

Happy Asmara berharap ajang pencarian bakat Bintang Pantura 6 yang akan hadir Juli 2021, mampu melahirkan penyanyi dangdut yang berkualitas. Agar bisa memajukan musik dangdut Indonesia.

"Harapannya semoga Bintang Pantura 6 bisa melahirkan muda mudi berbakat dan yang benar benar berkualitas," ujar Happy Asmara.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya