FOTO: Raut Kecemasan Kekasih, Rekan Setim Hingga Fans saat Christian Eriksen Kolaps

Christian Eriksen yang tiba-tiba jatuh tersungkur dan tak sadarkan diri di tengah laga Denmark vs Finlandia pada lanjutan Euro 2020 membuat banyak orang cemas

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Jun 2021, 10:00 WIB
Raut Kecemasan Kekasih, Fans Hingga Rekan Setim saat Christian Eriksen Kolaps
Christian Eriksen yang tiba-tiba jatuh tersungkur dan tak sadarkan diri di tengah laga Denmark vs Finlandia pada lanjutan Euro 2020 membuat banyak orang cemas
Pemain Denmark, Kasper Schmeichel (kanan) dan Simon Kjaer (tengah) menghibur Sabrina Kvist Jensen, kekasih gelandang Denmark, Christian Eriksen setelah pingsan di lapangan pada laga Denmark vs Finlandia di Grup B Euro 2020 di Parken Stadium, Copenhagen, Sabtu (12/6/2021). (WOLFGANG RATTAY/AFP/POOL)
Putra Mahkota Frederik dan Putri Mahkota Mary dari Denmark bereaksi setelah gelandang Denmark Christian Eriksen pingsan di lapangan pada laga Denmark vs Finlandia di Grup B Euro 2020 di Parken Stadium, Copenhagen, Sabtu (12/6/2021). (Liselotte Sabroe / Ritzau Scanpix / AFP)
Reaksi seorang fans setelah gelandang timnas Denmark, Christian Eriksen pingsan di lapangan pada laga Denmark vs Finlandia di Grup B Euro 2020 di Parken Stadium, Copenhagen, Sabtu (12/6/2021). Eriksen saat ini telah dalam kondisi stabil, seperti diumumkan UEFA (HANNAH MCKAY/various sources/AFP)
Fans bereaksi di antara kerumunan setelah gelandang timnas Denmark Christian Eriksen pingsan di lapangan pada laga Denmark vs Finlandia di Grup B Euro 2020 di Parken Stadium, Copenhagen, Sabtu (12/6/2021). (Jonathan NACKSTRAND / various sources / AFP)
Reaksi Sabrina Kvist Jensen, pasangan gelandang Denmark, Christian Eriksen setelah kekasihnya pingsan di lapangan pada laga Denmark vs Finlandia di Grup B Euro 2020 di Parken Stadium, Copenhagen, Sabtu (12/6/2021). (Jonathan NACKSTRAND / various sources / AFP)
Bek timnas Denmark, Simon Kjaer (belakang) mengamati saat paramedis merawat rekan setimnya Christian Eriksen (tidak terlihat) yang pingsan di lapangan pada laga Denmark vs Finlandia di Grup B Euro 2020 di Parken Stadium, Copenhagen, Sabtu (12/6/2021). (WOLFGANG RATTAY / POOL / AFP)
Reaksi pemain Denmark saat Christian Eriksen menerima perawatan medis setelah pingsan pada laga Denmark vs Finlandia di Grup B Euro 2020 di Parken Stadium, Copenhagen, Sabtu (12/6/2021). Eriksen saat ini telah dalam kondisi stabil, seperti diumumkan UEFA. (AP Photo/Martin Meissner, Pool)
Pelatih Denmark, Kasper Hjulmand (tengah) dan para pemain bereaksi sementara Christian Eriksen dari Denmark diberikan bantuan medis setelah pingsan di lapangan pada laga Denmark vs Finlandia di Grup B Euro 2020 di Parken Stadium, Copenhagen, Sabtu (12/6/2021). (Stuart Franklin/Pool via AP)
Reaksi pemain timnas Finlandia setelah gelandang Denmark, Christian Eriksen pingsan di lapangan pada laga Denmark vs Finlandia di Grup B Euro 2020 di Parken Stadium, Copenhagen, Sabtu (12/6/2021). (Friedemann Vogel/Pool via AP)
Pemain timnas Denmark, Thomas Delaney, Andreas Christensen dan Jonas Wind bereaksi ketika paramedis merawat rekannya Christian Eriksen yang pingsan di lapangan pada laga Denmark vs Finlandia di Grup B Euro 2020 di Parken Stadium, Copenhagen, Sabtu (12/6/2021). (Friedemann Vogel/various sources/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya