Barcelona Dapat Eric Garcia, MU Ikut Diuntungkan

Keberhasilan Barcelona mendapatkan Garcia sedikit menguntungkan MU.

oleh Thomas diperbarui 01 Jun 2021, 19:30 WIB
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mendapat sedikit keuntungan dari keberhasilan Barcelona mendapatkan bek Eric Garcia. MU kini bakal semakin mudah mendapatkan pemain incarannya Jules Kounde dari Sevilla.

Seperti diketahui pada Selasa (1/6/2021) Barcelona telah mengumumkan mendapatkan Garcia dari Manchester City dengan gratis. Garcia dikontrak sampai 2026.

Dengan sudah mendapatkan Garcia, Barcelona kemungkinan tidak akan mendatangkan bek tengah baru lagi. Lini belakang Barca sudah penuh sesak.

Selain Garcia, ada Gerard Pique, Clement Lenglet, Samuel Umtiti, Ronald Araujo dan Oscar Mingueza.

Pesaing MU mendapatkan Jules Kounde pun berkurang. MU diklaim Mundo Deportivo berada di baris terdepan untuk mendapatkan pemuda Prancis berusia 22 tahun itu.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

2 dari 3 halaman

Ingin Pindah

Striker Barcelona, Lionel Messi, berebut bola dengan pemain Sevilla, Jules Kounde, pada laga leg pertama semifinal Copa del Rey di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (11/2/2021). Barcelona tumbang dengan skor 2-0. (AP/Angel Fernandez)

Kounde sendiri sudah mengindikasikan ingin pindah klub di musim panas 2021. Kounde bercita-cita membela klub yang lebih besar dari Sevilla.

"Saya mungkin harus pindah klub musim panas ini. Tapi saya belum memutuskan apa pun," ujar Kounde seperti dikutip dari Sportsmole pekan lalu.

3 dari 3 halaman

Ingin Berkembang

"Tujuan saya, suatu hari nanti, berkembang ke dalam klub hebat untuk selalu berusaha maju dan memenangkan trofi."

MU cocok dengan kriteria yang diinginkan Kounde. Apalagi Setan Merah di musim 2021-2022 akan ikut berlaga di ajang Liga Champions.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya