FOTO: Pembongkaran Makam Korban Vaksin AstraZeneca untuk Diautopsi

Jenazah Trio yang meninggal pada (17/5) lalu atau sehari setelah disuntik vaksin AstraZeneca akan menjalani autopsi di RSCM guna memastikan penyebab kematiannya.

oleh Johan Fatzry diperbarui 24 Mei 2021, 13:00 WIB
Pembongkaran Makam Korban Vaksin AstraZeneca untuk Diautopsi
Jenazah Trio yang meninggal pada (17/5) lalu atau sehari setelah disuntik vaksin AstraZeneca akan menjalani autopsi di RSCM guna memastikan penyebab kematiannya.
Satgas Covid-19 menyemprotkan disinfektan sebelum berlangsungnya pembongkaran makam di Buaran, Jakarta Timur, Senin (24/5/2021). Jenazah Trio yang meninggal sehari setelah disuntik vaksin AstraZeneca akan menjalani autopsi di RSCM guna memastikan penyebab kematiannya. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Petugas memasukkan jenazah Trio ke dalam peti untuk dibawa ke RSCM di kawasan Buaran, Jakarta Timur, Senin (24/5/2021). Nantinya pihak RSCM akan melakukan tiga penelitian dalam autopsi, yakni Pantologi Klinis, Pantologi Anatomi, dan Pantologi Makrofis Mikrofis. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Tim medis membawa boks perlengkapan saat akan mengidentifikasi jenazah Trio di Buaran, Jakarta Timur, Senin (24/5/2021). Jenazah Trio yang meninggal sehari setelah disuntik vaksin AstraZeneca akan menjalani autopsi di RSCM guna memastikan penyebab kematiannya. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Petugas membawa peralatan saat akan menggali makam Trio di kawasan Buaran, Jakarta Timur, Senin (24/5/2021). Nantinya pihak RSCM akan melakukan tiga penelitian dalam autopsi, yakni Pantologi Klinis, Pantologi Anatomi, dan Pantologi Makrofis Mikrofis. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Petugas membawa peti jenazah almarhum Trio Fauqi Virdaus (22) sebelum dilakukan autopsi di Buaran, Jakarta Timur, Senin (24/5/2021). Jenazah Trio yang meninggal sehari setelah disuntik vaksin AstraZeneca akan menjalani autopsi di RSCM guna memastikan penyebab kematiannya. (merdeka.com/Iqbal S. Nugro
Satgas Covid-19 saat berjaga di pintu masuk area makam di kawasan Buaran, Jakarta Timur, Senin (24/5/2021). Nantinya pihak RSCM akan melakukan tiga penelitian dalam autopsi, yakni Pantologi Klinis, Pantologi Anatomi, dan Pantologi Makrofis Mikrofis. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Warga menyaksikan proses pembongkaran makam dari kejauhan di Buaran, Jakarta Timur, Senin (24/5/2021). Jenazah Trio yang meninggal pada (17/5) lalu atau sehari setelah disuntik vaksin AstraZeneca akan menjalani autopsi di RSCM guna memastikan penyebab kematiannya. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Petugas kepolisian saat memasang garis batas polisi sebelum berlangsungnya pembongkaran makam di kawasan Buaran, Jakarta Timur, Senin (24/5/2021). Nantinya pihak RSCM akan melakukan tiga penelitian dalam autopsi, yakni Pantologi Klinis, Pantologi Anatomi, dan Pantologi Makrofis Mikrofis. (merdeka.co
Warga menyaksikan mobil ambulans berisi jenazah Trio meninggalkan lokasi makam di Buaran, Jakarta Timur, Senin (24/5/2021). Jenazah Trio yang meninggal sehari setelah disuntik vaksin AstraZeneca akan menjalani autopsi di RSCM guna memastikan penyebab kematiannya. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya