FOTO: Dukungan Warga Dunia untuk Rakyat Palestina

Warga di berbagai belahan dunia melakukan aksi protes untuk mendukung rakyat Palestina yang sedang mengalami serangan dari Israel.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 16 Mei 2021, 15:00 WIB
FOTO: Dukungan Warga Dunia untuk Rakyat Palestina
Warga di berbagai belahan dunia melakukan aksi protes untuk mendukung rakyat Palestina yang sedang mengalami serangan dari Israel.
Seorang pria mengibarkan bendera Palestina sambil meneriakkan slogan-slogan dengan orang lain selama protes untuk mendukung warga Palestina di Jalur Gaza di Brussel, Belgia, Sabtu (15/5/2021). (AP Photo/Francisco Seco)
Orang-orang berbaris untuk mendukung rakyat Palestina dalam konflik mereka dengan Israel setelah unjuk rasa di Vancouver, British Columbia, Kanada, Sabtu (15/5/2021). (Darryl Dyck/The Canadian Press via AP)
Foto udara menunjukkan ribuan demonstran melakukan protes di luar Gedung Federal melawan Israel dan mendukung warga Palestina selama konflik saat ini di Timur Tengah, Westwood, Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (15/5/2021). (AP Photo/Ringo H.W. Chiu)
Ribuan aktivis mendukung Palestina saat unjuk rasa di New York, Amerika Serikat, Sabtu (15/5/2021). Unjuk rasa mendukung Palestina dalam konflik yang sedang berlangsung antara Israel dan Palestina pada hari serangan udara yang Israel meratakan beberapa bangunan di Jalur Gaza. (AP Photo/Kevin Hagen)
Orang-orang memegang bendera Palestina, Turki, dan negara-negara lain, saat mereka berkumpul di depan Gedung Opera untuk berdemonstrasi selama konflik saat ini antara Israel dan Palestina di Timur Tengah di Stuttgart, Jerman, Sabtu (15/5/2021). (Christoph Schmidt/dpa via AP)
Para pengunjuk rasa berkumpul di Alun-Alun Republique selama protes terlarang untuk mendukung warga Palestina di Jalur Gaza di Paris, Prancis, Sabtu (15/5/2021). Pawai untuk mendukung warga Palestina di Jalur Gaza diadakan di belasan kota di Prancis, tetapi fokusnya adalah di Paris. (AP Photo/Rafael
Orang-orang menggelar protes untuk mendukung warga Palestina di depan Colosseum, Roma, Italia, Sabtu (15/5/2021). (Cecilia FabianoLaPresse via AP)
Orang-orang memegang bendera Palestina saat mereka berbaris dalam solidaritas untuk rakyat Palestina di tengah konflik yang sedang berlangsung dengan Israel selama demonstrasi di London, Inggris, Sabtu (15/5/2021). (AP Photo/Alberto Pezzali)
Pengunjuk rasa meneriakkan slogan sambil mengibarkan bendera Irak dan Palestina saat demonstrasi di Tahrir Square, Baghdad, Irak, Sabtu (15/5/2021). Pengunjuk rasa berkumpul di Baghdad untuk menunjukkan dukungan bagi warga Palestina di Gaza dan mengutuk serangan Israel. (AP Photo/Khalid Mohammed)
Warga Tunisia mengibarkan bendera Tunisia dan bendera Palestina saat protes untuk mendukung warga Palestina di Jalur Gaza di Tunis, Tunisia, Sabtu (15/5/2021). Serangan udara Israel menghancurkan gedung bertingkat tinggi di Kota Gaza yang menjadi kantor AP dan media lainnya. (AP Photo/Hassene Dridi)
Seorang pengunjuk rasa bergabung dengan lebih dari seratus orang lainnya pada demonstrasi menentang serangan Israel ke Gaza di Bukares, Rumania, Sabtu (15/5/2021). Kemarahan terhadap serangan Israel ke Gaza memicu protes ribuan orang di tempat lain di Eropa. (AP Photo/Andreea Alexandru)
Demonstran saat protes terhadap serangan Israel terhadap warga Palestina di Gaza di Madrid, Spanyol, Sabtu (15/5/2021). (AP Photo/Paul White)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya