Dicueki Mane Saat MU vs Liverpool , Klopp Santai

Liverpool menang 4-2 atas rival mereka, Manchester United (MU) dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat (14/5/2021) dinihari WIB. Selain skor, ada kejadian yang menarik dari pertandingan di Old Trafford tersebut.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 15 Mei 2021, 07:00 WIB
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat melawan Leeds United pada laga Liga Inggris di Stadion Elland Road, Senin (19/4/2021). Kedua tim bermain imbang 1-1. (Clive Brunskill/Pool via AP)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool menang 4-2 atas rival mereka, Manchester United (MU) dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat (14/5/2021) dinihari WIB. Selain skor, ada kejadian yang menarik dari pertandingan di Old Trafford tersebut.

Gelandang Liverpool, Sadio Mane terlihat tak membalas ajakan bersalaman dari sang manajer, Jurgen Klopp. Usai laga, Klopp pun ditanya terkait hal itu dan ia memilih santai.

"Tidak ada masalah. Kemarin, saya membuat keputusan terlambat di latihan untuk memilih Diogo Jota," kata Klopp seperti dilansir Sky Sports.

"Para pemain terbiasa mendapat penjelasan dari saya, tetapi ketika itu saya tidak memiliki waktu," ujarnya.

Dalam pertandingan melawan MU, Klopp memilih Jota untuk tampil sejak awal. Ia baru memasukkan Mane di menit ke-74.

Siapa sangka, Mane tak terima dengan keputusan sang manajer. Ia pun menolak menjabat tangan Klopp usai pertandingan.

Namun Klopp enggan memperpanjang hal tersebut. "Semua baik-baik saja," kata Klopp.

 

 

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Pertandingan Hebat

Pemain Manchester United Marcus Rashford (atas) mencetak gol ke gawang Liverpool pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (13/5/2021). Liverpool melumat Manchester United 4-2. (AP Photo/Dave Thompson, Pool)

Sementara itu, Liverpool sejatinya tertinggal lebih dahulu di laga tersebut lewat gol Bruno Fernandes. Namun The Reds langsung membobol gawang MU lewat Diogo Jota dan dua gol Roberto Firmino.

MU sempat memperkecil ketinggalan lewat Marcus Rashfod. Akan tetapi, Mohamed Salah mencetak gol lagi di menit 90 dan membuat Liverpool menang 4-2.

"Pertarungan dan pertandingan hebat, seperti yang sudah seharusnya," kata Klopp.

3 dari 3 halaman

Klasemen Pekan ke-36

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya