FOTO: Gemerlap Kampung Ramadhan di Ibu Kota

Dalam memeriahkan bulan suci Ramadan, warga di RW 04, Kelurahan Kebon Melati menghias permukiman dan rumah mereka dengan mural serta hiasan bertema Ramadan.

oleh Johan Fatzry diperbarui 28 Apr 2021, 21:00 WIB
Gemerlap Kampung Ramadhan di Ibu Kota
Dalam memeriahkan bulan suci Ramadan, warga di RW 04, Kelurahan Kebon Melati menghias permukiman dan rumah mereka dengan mural serta hiasan bertema Ramadan.
Aktivitas warga di ‘Kampung Ramadhan' di Jalan Martapura, Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta, Rabu (28/4/2021). Memeriahkan bulan Ramadan, warga menghias permukiman dan rumah mereka dengan mural dan hiasan bertema Ramadan. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Seorang anak berada di rumahnya di 'Kampung Ramadhan' di Jalan Martapura, Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta, Rabu (28/4/2021). Ketua RT 10/04, Adi Junaedi (59) mengatakan semua hiasan dibuat secara mandiri dan kesadaran masing-masing warga. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Anak-anak menikmati makanan di 'Kampung Ramadhan' di Jalan Martapura, Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta, Rabu (28/4/2021). Memeriahkan bulan Ramadan, warga menghias permukiman dan rumah mereka dengan mural dan hiasan bertema Ramadan. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Hiasan bertema Ramadhan di pintu salah satu rumah di ‘Kampung Ramadhan' di Jalan Martapura, Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta, Rabu (28/4/2021). (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Suasana ‘Kampung RamadHhan' di Jalan Martapura, Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta, Rabu (28/4/2021). Memeriahkan bulan Ramadan, warga di RW 04, Kelurahan Kebon Melati menghias permukiman dan rumah mereka dengan mural dan hiasan bertema Ramadan. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Aktivitas warga di ‘Kampung Ramadan' di Jalan Martapura, Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta, Rabu (28/4/2021). Ketua RT 10/04, Adi Junaedi (59) mengatakan semua hiasan tersebut dibuat secara mandiri dan kesadaran masing-masing warga. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Suasana ‘Kampung Ramadan' di Jalan Martapura, Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta, Rabu (28/4/2021). Dalam memeriahkan bulan Ramadan, warga di RW 04, Kelurahan Kebon Melati menghias permukiman dan rumah mereka dengan mural dan hiasan bertema Ramadan. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroh
Seorang anak memukul bedug di ‘Kampung Ramadan' di Jalan Martapura, Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta, Rabu (28/4/2021). Memeriahkan bulan Ramadan, warga menghias permukiman dan rumah mereka dengan mural dan hiasan bertema Ramadan. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya