MU Ditahan Leeds, Solskjaer : Ini Tidak Menggagalkan Musim Kami

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menegaskan hasil imbang melawan Leeds tidak akan menyebabkan penurunan momentum anak asuhnya sebelum musim berakhir.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 26 Apr 2021, 12:30 WIB
Mason Greenwood juga punya kans menjebol gawang Leeds, namun lagi-lagi, gawang skuad arahan Marcelo Bielsa itu masih dilindungi keberuntungan. (Foto: AFP/Pool/Laurence Griffiths)

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer menyaksikan pasukannya tampil datar saat ditahan Leeds United 0-0 di Liga Inggris, Minggu (25/4/2021). Hasil ini mengakhiri lima kemenangan Setan Merah di semua kompetisi.

Meski begitu, Solskjaer tak khawatir hasil itu akan memiliki efek yang lama pada MU. Sebaliknya, dia menilai Setan Merah bermain baik untuk menghentikan Leeds yang menguasai permainan usai jeda seperti dilakukan baru-baru ini.

"Tidak ada jaminan dalam sepak bola, itu pasti," kata Solskjaer kepada Express Sport.

"Saya pikir kami bermain bagus, mendominasi babak kedua, hanya tak memiliki bola yang tepat untuk kami pada saat-saat kami miliki."

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

2 dari 4 halaman

Tidak kehilangan momentum

Sampai peluit terakhir dibunyikan baik Manchester United dan juga Leeds United tak ada gol yang tercipta bagi kedua tim. (Foto: AFP/Pool/Jon Super)

"Ketika dua tim bertemu, Anda menciptakan masalah, Anda memecahkan masalah, mereka memberi Anda hal-hal untuk dipikirkan dan kami membuatnya menyesuaikan diri dengan kami." ucap Solskjaer menambahkan.

"Kami melakukan perubahan yang sangat besar. Saya telah melihat Leeds melindas tim-tim di babak kedua dan itu sebaliknya."

"Anda tidak kehilangan momentum, kami kecewa tidak menang tapi para pemain sangat menghormati Leeds. Ini tidak akan menjadi sesuatu yang kami anggap menggagalkan musim kami," pungkasnya.

3 dari 4 halaman

Liga Europa

ilustrasi liga europa (Liputan6.com/Abdillah)

Solskjaer dan anak asuhnya sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke semifinal Liga Europa. MU akan menjamu AS Roma di Old Trafford, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB.

4 dari 4 halaman

Posisi tim

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya