Sedang Tanding, Link Live Streaming Liga Italia Serie A Spezia vs Inter Milan

Inter Milan masih nyaman memimpin klasemen. Mengoleksi 75 poin, Samir Handanovic dan kawan-kawan berada sembilan angka di atas pesaing terdekat AC Milan.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 22 Apr 2021, 01:45 WIB
Inter Milan masih nyaman memimpin klasemen. Mengoleksi 75 poin, Samir Handanovic dan kawan-kawan berada sembilan angka di atas pesaing terdekat AC Milan. (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan bertamu ke markas Spezia pada lanjutan Liga Italia 2020/2021 di Stadio Alberto Picco, Rabu (21/4/2021) atau Kamis dini hari pukul 01.45 WIB.

Laju positif anak asuh Antonio Conte terhenti akhir pekan lalu ketika ditahan Napoli 1-1. Hasil tersebut membuat rekor I Nerazzurri terhenti di 11 laga beruntun.

Keunggulan atas rival pun terpangkas. Meski begitu, Inter Milan masih nyaman memimpin klasemen. Mengoleksi 75 poin, Samir Handanovic dan kawan-kawan berada sembilan angka di atas pesaing terdekat AC Milan.

Dengan kompetisi menyisakan tujuh partai, Inter Milan berniat mengamankan gelar Scudetto secepat mungkin. Mereka bisa menabung nilai yang dibutuhkan dengan membekuk Spezia.

Tuan rumah membuat kejutan dan mantap di papan tengah meski berstatus promosi. Inter Milan pun harus kerja keras karena Spezia tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang terakhir di Serie A.

Saksikan Video Inter Milan Berikut Ini

2 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

ilustrasi liga italia (Liputan6.com/Abdillah)

Spezia (4-3-3): Provedel; Ferrer, Ismajli, Chabot, Marchizza; Estevez, Ricci, Maggiore; Gyasi, Nzola, Farias

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Perisic; Sanchez, Lukaku 

3 dari 4 halaman

Pertemuan Sebelumnya

Lautaro Martinez menyundul bola pada pertandingan Liga Italia antara Inter Milan dan Spezia, di Stadion San Siro di Milan, Italia, Minggu, 20 Desember 2020. (Foto AP / Luca Bruno)

Waktu-Ajang-Laga-Skor

20/12/20 Liga Italia Inter Milan vs Spezia 2-1

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

ilustrasi logo liga italia (Liputan6.com/Abdillah)

Dapatkan link live streaming Spezia vs Inter Milan di tautan berikut ini...

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya