Sudah Dimulai, Dapatkan Live Streaming Liga Champions PSG vs Bayern Munchen di SCTV

Laga PSG vs Bayern Munchen pada leg kedua perempat final Liga Champions disiarkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio.com.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 14 Apr 2021, 02:01 WIB
Prediksi PSG vs Bayern Munchen di Liga Champions. (foto: Liputan6.com/Triyasni)

Liputan6.com, Paris - Bayern Munchen berupaya membalikkan keadaan saat bertandang ke markas Paris Saint-Germain atau PSG pada leg kedua perempat final Liga Champions. Kedua klub akan berduel di Stadion des Princes, Paris, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB, dan disiarkan langsung SCTV serta live streaming Vidio.com.

Pada leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena, 8 April lalu, Bayern Munchen kalah 2-3 dari PSG. Kylian Mbappe menjadi bintang di laga itu dengan mencetak dua gol.

Kemenangan ini sangat penting bagi PSG. Sebab, satu kaki skuat racikan Mauricio Pochettino sudah ada di semifinal.

Untuk menjegal langkah PSG, Bayern Munchen harus memenangkan leg kedua. Raksasa Bundesliga itu harus menang dengan selisih dua gol untuk lolos ke semifinal.

PSG kalah dalam tiga dari lima pertandingan terakhir di Parc des Princes. Catatan tidak bagus itu bakal dimanfaatkan Bayern Munchen.

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Ilustrasi Logo dan trofi Liga Champions. (AFP/Valery Hache)

Anda bisa menyaksikan laga Liga Champions PSG vs Bayern Munchen dengan klik tautan di sini.

 

3 dari 4 halaman

Head to head

Para pemain Paris Saint-Germain (PSG) merayakan gol yang dicetak oleh Kylian Mbappe ke gawang Bayern Munchen pada laga Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (8/4/2021). PSG menang dengan skor 3-2. (AFP/Christof Stache)

07-04-2021, Bayern Munchen 2-3 Paris Saint-Germain (Liga Champions)

23-08-2020, Paris Saint-Germain 0-1 Bayern Munchen (Liga Champions)

21-07-2018, Bayern Munchen 3-1 Paris Saint-Germain (International Champions Cup)

05-12-2017, Bayern Munchen 3-1 Paris Saint-Germain (Liga Champions)

27-09-2017, Paris Saint-Germain 3-0 Bayern Munchen (Liga Champions)

 

4 dari 4 halaman

Perkiraan susunan pemain

Striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe merayakan golnya ke gawang Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.(AP Photo/Joan Monfort)

Paris Saint-Germain (4-2-3-1): Keylor Navas; Layvin Kurzawa, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Thilo Kehrer; Idrissa Gueye, Ander Herrera; Kylian Mbappe, Neymar, Angel di Maria; Moise Kean

Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Alphonso Davies, David Alaba, Niklas Sule, Benjamin Pavard; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Thomas Muller, Leroy Sane, Kingsley Coman; Chupo-Moting

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya