FOTO: Kerjasama Fasilitas Pengisian Charging Mobil Listrik di Mall

PT Hyundai Motors Indonesia menyiapkan fasilitas charging mobiil listrik dengan kapasitas 7,4 kW untuk kapasitas mobil 40 kW selama 5,5 jam di 11 mall Lippo.

oleh Fery Pradolo diperbarui 13 Apr 2021, 00:12 WIB
Kerjasama Fasilitas Pengisian Charging Mobil Listrik di Mall
PT Hyundai Motors Indonesia menyiapkan fasilitas charging mobiil listrik dengan kapasitas 7,4 kW untuk kapasitas mobil 40 kW selama 5,5 jam di 11 mall Lippo.
COO Hyundai Motors Indonesia Makmur dan CEO PT Lippo Karawaci (LMI) Tbk, John Riady mencoba charging mobil listrik di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Senin (12/04/2021). LMI menyediakan 1 slot parkir mobil listrik di area yang mudah diakses oleh pengunjung. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
CEO PT Lippo Karawaci Tbk, John Riady memberi sambutan pada penandatanganan kesepakatan kerja sama layanan Fasilitas Charging Mobil Listrik antara PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan PT Lippo Malls Indonesia (LMI) di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Senin (12/04/2021). (Liputan6.com/Fery Pradolo)
CEO LMI Eddy Mumin (kedua kiri) dan COO HMID, Makmur (kedua kanan) menandatangani kerja sama layanan Fasilitas Charging Mobil Listrik di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Senin (12/04/2021). Hyundai Motors menyiapkan 1 fasilitas charging mobil listrik dengan kapasitas 7,4 kW. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Fasilitas charging mobil listrik tidak hanya digunakan untuk mobil listrik Hyundai namun juga untuk mobil listrik dengan merek lain yang kompatibel dengan tipe CCS Type 2. Sebelas mal di bawah LMI menyediakan 1 slot parkir mobil yang berlokasi di area yang mudah diakses. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya