FOTO: Kerusakan Sejumlah Bangunan Akibat Gempa Jatim

Gempa bermagnitudo 6,0 melanda lepas pantai pulau Jawa Indonesia

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Apr 2021, 19:05 WIB
Kerusakan Bangunan Akibat Gempa Jatim
Gempa bermagnitudo 6,0 melanda lepas pantai pulau Jawa Indonesia
Kerusakan bangsal rumah sakit Ngudi Waluyo setelah gempa bermagnitudo 6,0 melanda Blitar, Jawa Timur, Sabtu (10/4/2021). Akibat gempa tersebut, sejumlah rumah, gedung fasilitas umum, dan tempat ibadah di sekitar delapan kecamatan di wilayah Kota dan Kabupaten Blitar dilaporkan rusak. (AVIAN/AFP)
Polisi dan personel militer memeriksa kerusakan akibat gempa di rumah sakit Ngudi Waluyo, Blitar, Jawa Timur, Sabtu (10/4/2021). Gempa bermagnitudo 6,0 melanda lepas pantai pulau Jawa Indonesia pada Sabtu 10 April 2021. (Photo by M. ULIN NUHA / AFP)
Kerusakan bangsal rumah sakit Ngudi Waluyo setelah gempa bermagnitudo 6,0 melanda Blitar, Jawa Timur, Sabtu (10/4/2021). Akibat gempa itu, sejumlah rumah, gedung fasilitas umum, dan tempat ibadah di sekitar delapan kecamatan di wilayah Kota dan Kabupaten Blitar dilaporkan rusak. (M. ULIN NUHA/AFP)
Para pekerja membersihkan puing-puing akibat gempa dari aula gedung DPRD di Blitar, Jawa Timur, Sabtu (10/4/2021). Gempa bermagnitudo 6,0 melanda lepas pantai pulau Jawa Indonesia pada Sabtu 10 April 2021. (Photo by M. ULIN NUHA / AFP)
Seorang jurnalis lokal merekam kerusakan ruang kelas di sebuah sekolah setelah gempa bumi di Malang, Jawa Timur, Sabtu (10/4/2021). Gempa bumi yang kuat merusak bangunan di pulau utama Indonesia di Jawa dan mengguncang tempat wisata di Bali, kata pejabat Sabtu. (AP Photo/Hendra Permana)
Potongan-potongan genteng dan puing-puing lainnya berserakan di tanah sebuah sekolah setelah gempa bumi di Malang, Jawa Timur, Sabtu (10/4/2021). Gempa bumi yang kuat merusak bangunan di pulau utama Indonesia di Jawa dan mengguncang tempat wisata di Bali, kata pejabat. (AP Photo/Hendra Permana)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya