Junno Makin Eksis sebagai Penyanyi Solo dengan Single Cukuplah Di Kamu

Junno yang berkiprah sebagai solois, telah banyak menelurkan single bernuansa religi.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 09 Apr 2021, 19:52 WIB
Penyanyi Junno. (IST/GNP ENTERPRISE)

Liputan6.com, Jakarta - Junno yang pernah merilis single religi 2020 silam, rupanya terus meluncurkan karya-karyanya. Kini, ia kembali dengan single terbarunya yang berjudul "Cukuplah Di Kamu".

Junno yang berkiprah sebagai solois, telah banyak menelurkan single bernuansa religi. Penyanyi asal Jakarta ini bahkan cukup banyak didengar lagu-lagunya.

Setelah single "Nikmat Mana Lagi Yang Kita Dustakan" menembus lebih dari 10 ribu streams di Spotify, Junno kini mengajak pendengarnya untuk turut merasakan pengalaman kisah asmaranya.

2 dari 4 halaman

Easy Listening

Penyanyi Junno. (IST/GNP ENTERPRISE)

Lagu baru "Cukuplah Di Kamu" dikemas oleh Junno dalam balutan lirik serta musik yang mudah didengarkan semua kalangan dan usia alias easy listening. 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi

Penyanyi Junno. (IST/GNP ENTERPRISE)

Junno yang berkolaborasi dengan iBeat Music Lab pun menggandeng Ryan Ho sebagai penulis lagu. Liriknya merepresentasikan kegamangan perasaan Junno melalui aransemen yang sederhana.

4 dari 4 halaman

Nikmati Sekarang

Penyanyi Junno. (IST/GNP ENTERPRISE)

Single "Cukuplah Di Kamu" dirilis pada hari ini, 9 April 2021 dalam bentuk Music Video yang sudah dapat kamu saksikan di kanal YouTube GNP ENTERPRISE.

Lagunya juga sudah bisa dinikmati di semua layanan Digital Streaming Platform favoritmu.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya