FOTO: Selebrasi Kemenangan Juventus Usai Kandaskan Napoli

Di laga tunda pekan ketiga Serie A lainnya, Juventus menang 2-1 atas Napoli di Allianz Stadium.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Apr 2021, 08:15 WIB
Juventus Vs Napoli
Di laga tunda pekan ketiga Serie A lainnya, Juventus menang 2-1 atas Napoli di Allianz Stadium.
Penyerang Juventus, Paulo Dybala berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Napoli pada laga tunda pekan ketiga Serie A di Allianz Stadium, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Juventus menang 2-1 atas Napoli lewat gol yang dicetak Ronaldo dan Dybala. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo merayakan gol pertama untuk timnya yang dicetak ke gawang Napoli pada laga tunda pekan ketiga Serie A di Allianz Stadium, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Juventus menang 2-1 atas Napoli lewat gol yang dicetak Ronaldo dan Dybala. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Penyerang Juventus, Paulo Dybala berselebrasi setelah mencetak gol kedua untuk timnya ke gawang Napoli pada laga tunda pekan ketiga Serie A di Allianz Stadium, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Juventus menang 2-1 atas Napoli lewat gol yang dicetak Ronaldo dan Dybala. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Penyerang Napoli, Victor Osimhen berebut bola dengan bek Juventus, Giorgio Chiellini pada laga tunda pekan ketiga Serie A di Allianz Stadium, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Juventus menang 2-1 atas Napoli lewat gol yang dicetak Ronaldo dan Dybala. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo merayakan akhir laga tunda pekan ketiga Serie A menghadapi Napoli di Allianz Stadium, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Juventus menang 2-1 atas Napoli lewat gol yang dicetak Ronaldo dan Dybala. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Pemain Juventus Alex Sandro, Giorgio Chiellini, Gianluigi Buffon dan Danilo merayakan akhir laga tunda pekan ketiga Serie A usai mengalahkan Napoli di Allianz Stadium, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Juventus menang 2-1 atas Napoli lewat gol yang dicetak Ronaldo dan Dybala. (Marco BERTORELLO/AFP)
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon merangkul rekan setimnya, Adrien Rabiot pada laga tunda pekan ketiga Serie A melawan Napoli di Allianz Stadium, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Juventus menang 2-1 atas Napoli lewat gol yang dicetak Ronaldo dan Paulo Dybala. (Marco BERTORELLO/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya