Hyundai Santa Fe Terbaru Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 569 Juta

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan generasi terbaru dari sport utility vehicle (SUV) tiga barisnya, new Santa Fe

oleh Arief Aszhari diperbarui 07 Apr 2021, 18:32 WIB
Hyundai Santa Fe (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan generasi terbaru dari sport utility vehicle (SUV) tiga barisnya, new Santa Fe. Model ini, secara keseluruhan mendapatkan desain baru, baik eksterior maupun interior.

Melalui desain tampilan gril yang lebar dan menyatu dengan lampu depan yang khas, new Santa Fe berhasil memberikan nuansa baru di bagian depan yang sangat tegas dan bertenaga. Bagian samping mobil ini juga dirancang dengan konsep proporsional yang sangat dinamis yang menunjukkan keseimbangan kendaraan yang sempurna.

Dari sisi interior, model ini juga memberikan kenyamanan yang didukung oleh material berkualitas terdepan yang menghadirkan sentuhan berkelas di dalam kabin. Kehadiran dari konsol tengah dengan konsep bridge-type high console, disempurnakan dengan tombol transmisi shift-by-wire semakin mendefinisikan citra Santa Fe untuk sebuah SUV yang stylish dan mewah.

"Hyundai telah melakukan pembaharuan melalui fitur-fitur kelas atas serta sisi tampilan estetika untuk menjawab kebutuhan dari pelanggan kami," jelas SungJong Ha, President Director PT HMID.

Lanjutnya, terdapat juga penambahan berbagai fitur dan fungsi untuk mendukung berbagai kegiatan sebagai mobil keluarga.

Berbicara mesin, Hyundai Santa Fe baru ini tersedia dalam 2 tipe yaitu 2.5L MPi bensin dengan transmisi otomatis 6-speed dan 2.2L CRDi turbodiesel dengan transmisi 8-speed Dual Clutch Transmission (DCT).

New Santa Fe tersedia dengan berbagai warna eksterior termasuk Typhoon Silver Metallic, Glacier White Metallic, Magnetic Gray Metallic, Phantom Black Pearl, dan Lagoon Blue Pearl.

Harganya, new Santa Fe dibanderol mulai Rp569 juta sampai Rp729 juta dengan status on the road Jakarta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Harga Lengkap New Hyundai Santa Fe

New Santa Fe G 2.5 6AT Style: Rp569 juta

New Santa Fe G 2.5 6AT Prime: Rp599 juta

New Santa Fe G 2.5 6AT Signature: Rp678 juta

New Santa Fe D 2.2 8DCT Style: Rp629 juta

New Santa Fe D 2.2 8DCT Prime: Rp659 juta

New Santa Fe D 2.2 8DCT Signature: Rp 729 juta

 

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya