Bareng Daniel Mananta, Arie Untung Berpose Kocak saat Reka Ulang Foto Lawas

Salah satu momen lawas Daniel Mananta dan Arie Untung pada 2003 lalu sempat diabadikan dalam sebuah potret.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 08 Apr 2021, 13:30 WIB
Muslim Fashion Festival 2019 (MUFFEST 2019) (Daniel Kampua/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Persahabatan Daniel Mananta dan Arie Untung sudah terjalin sejak lama. Terlebih lagi, mereka sempat sama-sama menjadi VJ MTV pada era 2000-an hingga keduanya bisa terkenal seperti sekarang.

Salah satu momen lawas Daniel Mananta dan Arie Untung pada 2003 lalu sempat diabadikan dalam sebuah potret. Belum lama ini, keduanya mengenang kembali masa-masa itu dengan mereka ulang foto.

Momen baru ini bisa terjadi lantaran Daniel Mananta berkunjung ke rumah Arie Untung yang sekaligus menjadi bintang tamu di acara vlog Daniel Tetangga Kamu. Potret reka ulang ini diunggah di media sosial.

2 dari 6 halaman

Pose Lawas yang Seram

Arie Untung. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Melihat potret lamanya, tampak bahwa Arie dan Daniel sedang berdandan bak musikus metal. Bahkan, wajah keduanya tampak dirias cukup seram.

Arie tampak setengah jongkok di atas sebuah sofa dengan mulut menganga. Sementara Daniel duduk biasa dengan sorot mata tajam.

3 dari 6 halaman

Pose Baru yang Kocak

Pose lawas dan terkini Arie Untung dan Daniel Mananta. (Instagram @vjdaniel)

Ketika direka ulang, pose Daniel tak berubah. Namun Arie terlihat berjongkok dengan ekspresi wajah kocak. Keduanya tak lagi menggunakan riasan. Busana mereka pun tak lagi seperti musikus metal.

 

4 dari 6 halaman

Persahabatan yang Unik

Daniel mengunggah dua potret tersebut menjadi satu kolase. Dituliskan bahwa foto lama diambil pada September 2003, sementara yang baru pada April 2021.

"Persahabatan kita emang unik. Sangking uniknya jadi kontroversial! Siapa yang udah nonton episode Daniel Tetangga Kamu di @danielmanantanetwork weekend special ini?" tulis Daniel Mananta sebagai keterangan foto tersebut di Instagram @vjdaniel.

 

5 dari 6 halaman

Merasa Nyaman

Daniel juga menjelaskan betapa dirinya sangat nyaman saat bersama Arie Untung yang dianggapnya sangat pengertian kepadanya.

"Karena kita sahabatan (gak peduli apa yang orang ngomong ke gw soal dia. I think Gw cukup dewasa untuk bisa menentukan sahabat). Karena gw nyaman sama dia. Karena gw tau dia gak ngehakimin gw dengan kebodohan gw ketika gw bertanya," ungkap Daniel.

 

6 dari 6 halaman

Perasaan Sayang

Lebih lanjut, Daniel juga mengaku bahwa dirinya dan Arie Untung bisa tetap akrab seperti dahulu lantaran ia dan istrinya memiliki perasaan khusus kepada Arie dan keluarganya.

"Karena gw dan @lolagin suka dan sayang dengan keluarga mereka. Karena seperti inilah tetangga ideal di Indonesia hidup berdampingan," terang Daniel.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya