Sebentar Lagi, Link Live Streaming NBA Hawks vs Warriors di Vidio

Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan NBA Hawks vs Warriors secara langsung melalui live streaming Vidio.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 17 Apr 2021, 15:52 WIB
Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan NBA Hawks vs Warriors secara langsung melalui live streaming Vidio. (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Atlanta Hawks menjamu Golden State Warriors pada persaingan NBA 2020/2021, Minggu (4/4/2021) atau Senin pagi WIB. Hawks akhirnya kembali tampil di State Farm Arena.

Trae Young dan kawan-kawan baru saja menjalani delapan partai tandang beruntun dan mengantongi rapor 4-4. Jadwal sulit membuat mereka pincang.

Lima pemain yang jadi starter pada laga pembuka musim ini yakni Young, Danilo Gallinari, John Collins, De'Andre Hunter, dan Cam Reddish, diragukan tampil pada pertandingan nanti.

Beruntung bagi Hawks, kondisi Warriors bisa dikatakan lebih buruk. Selain dua bintang utama Steph Curry dan Draymond Green dalam kondisi cedera, anak asuh Steve Kerr juga dalam performa buruk dengan kalah enam kali di tujuh duel terakhir.

Duel ini rencananya bakal disiarkan Vidio. Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan Hawks vs Warriors secara langsung melalui live streaming. Dapatkan link-nya di halaman berikut:

Saksikan Video NBA Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Logo dan ilustrasi NBA. (AFP/Doug Pensinger)

Dapatkan link live streaming Hawks vs Warriors di tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Bintang Tim

Ilustrasi NBA

Hawks

Poin: Trae Young 25,5

Assist: Trae Young 9,6

Rebound: Clint Capela 14,1

 

Warriors

Poin: Stephen Curry 29

Assist: Draymond Green 8,4

Rebound: Draymond Green 6,6

 

Ket: pemimpin kategori di tiap tim, rata-rata per laga

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya