Top 3: Perawatan Radiator Motor dan Bocoran Harga Wuling Almaz RS

Penggunaan radiator atau pendingin cairan pada sepeda motor bukanlah hal yang baru lagi. Sepeda motor berkapasitas 125 cc saja ada yang sudah mengadopsi sistem pendingin cairan ini.

oleh Amal Abdurachman diperbarui 18 Mar 2021, 08:00 WIB
Radiator motor rentan terkena cipratan air saat hujan (Herdi/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Penggunaan radiator atau pendingin cairan pada sepeda motor bukanlah hal yang baru lagi. Sepeda motor berkapasitas 125 cc saja ada yang sudah mengadopsi sistem pendingin cairan ini.

Artikel "Pengguna Motor dengan Radiator Wajib Tahu, Jangan Sampai Komponen Ini Rusak" menjadi berita terfavorit pembaca setia Liputan6.com saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Tak Ada Larangan Mudik Lebaran 2021, Ini Syaratnya" dan "Dibekali Fitur Canggih, Harga Wuling Almaz RS di Bawah Rp 400 Jutaan". Berikut rangkumannya.

1. Pengguna Motor dengan Radiator Wajib Tahu, Jangan Sampai Komponen Ini Rusak

Radiator atau pendingin cairan bukanlah hal baru di sepeda motor. Bahkan, motor dengan kapasitas 125 cc ada yang sudah menggunakan radiator.

Tapi, radiator menyimpan potensi yang berbahaya. Pasalnya, ada 1 komponen yang jika tidak diperiksa secara rutin, berpotensi rusak dan bocor lantaran termakan usia.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 4 halaman

2. Tak Ada Larangan Mudik Lebaran 2021, Ini Syaratnya

Meskipun Pandemi Corona Covid-19 belum usai, pemerintah Indonesia tidak akan memberikan larangan mudik Lebaran 2021, hal ini disampaikan langsung oleh Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi.

Kendati, pihaknya akan menyiapkan pelaksanaan mudik yang lebih ketat dan memfokuskan tracing terhadap mereka yang hendak bepergian.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Dibekali Fitur Canggih, Harga Wuling Almaz RS di Bawah Rp 400 Jutaan

Wuling Almaz RS disebut-sebut menjadi produk terbaru yang bakal dirilis Wuling Motors dalam waktu dekat. Meski belum diluncurkan secara resmi, Wuling Almaz RS sudah bisa dipesan melalui website maupun dealer resmi Wuling di Jabodetabek.

Secara tampilan terdapat beberapa sentuhan baru di eksterior Almaz RS dibandingkan dengan model standarnya. Wuling Almaz RS tampak menggunakan kelir two-tone atau dua warna dengan warna dasar di seluruh bodi dan aksen hitam di bagian spion, bumper depan dan atap mulai dari pilar-A hingga ke belakang.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Tips Cegah Covid-19 Saat Beraktivitas dengan Orang Lain

Infografis 5 Tips Cegah Covid-19 Saat Beraktivitas dengan Orang Lain. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya