Mantan Bek MU : Edinson Cavani Akan Jadi Bintang Hebat di Boca Juniors

Mantan bek MU Marcos Rojo mengaku telah berbicara dengan Edinson Cavani di tengah rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Boca Juniors.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 17 Mar 2021, 16:00 WIB
Striker Manchester United (MU) Edinson Cavani menjalani debutnya saat melawan Chelsea pada pekan keenam Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (24/10/2020). (Michael Regan/Pool via AP)

Liputan6.com, Manchester - Edinson Cavani bergabung dengan Manchester United atau MU sebagai agen bebas pada musim panas 2020. Striker asal Uruguay itu telah memberi dampak positif bagi Setan Merah.

Cavani telah mencetak tujuh gol dan dua assists untuk MU di semua kompetisi. Tapi, sejumlah laporan mengklaim pemain berusia 34 tahun itu akan meninggalkan Old Trafford akhir musim ini.

Luis Cavani, ayah Cavani, sudah mengonfirmasi kemungkinan putranya pindah ke Boca Junior. "Putra saya tidak bahagia di Inggris dan ingin kembali lebih dekat dengan keluarganya," ucapnya.

"Saya ingin Edinson bermain untuk tim yang memperebutkan trofi penting. Dia telah berbicara banyak dengan wakil presiden Boca Juan Roman Riquelme dan ingin bermain untuk Boca."

 

 

Saksikan Video Edinson Cavani di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Pernyataan Marcos Rojo

5. Marcos Rojo - Bek asal Argentina ini berlabuh ke Old Trafford dari Sporting Lisbon pada 2014. Tidak banyak diturunkan, Rojo hanya tampil 14 kali dalam dua musim terakhir. (AFP/Oli Scarff)

Marcos Rojo, yang melakukan debut untuk Boca Juniors pada Minggu, 14 Maret 2021, juga memberikan pandangannya tentang situasi Cavani. Mantan bek tersebut mengklaim telah berbicara dengan Cavani.

Rojo dan Cavani sempat menghabiskan beberapa bulan bersama sebelum hengkang ke Argentina pada Januari lalu. "Saya berbicara dengannya. Saya bermain sedikit dengannya. Kami bersama selama empat atau lima bulan," kata Rojo kepada TNT Sports.

"Dia profesional hebat dan jika dia mencapai sepak bola Argentina dia akan menjadi bintang hebat yang akan melakukan sepak bola Argentina dengan baik," ucapnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Akhir musim

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dan striker Edinson Cavani. (Jon Super/POOL/AFP)

Cavani bakal memutuskan tentang masa depanya bersama MU di akhir musim. Mantan pemain Paris Saint-Germain itu punya opsi dalam kontraknya untuk diperpanjang satu tahun lagi setelah diikat MU selama semusim.

Di MU, Cavani sudah menjadi pemain reguler. Namun, cedera telah membatasi pengaruhnya di skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer dan sekarang dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford.

Solskjaer mengatakan MU akan menunggu hingga akhir musim sebelum duduk bersama Cavani untuk memutuskan masa depan pemain. Saat ini, dia lebih fokus untuk mengembalikan kebugaran Cavani.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya