Liverpool dan MU Rebutan Bintang Chelsea

MU dan Liverpool tertarik menampung pemain Chelsea jika tak lagi dipakai Tuchel.

oleh Thomas diperbarui 11 Mar 2021, 16:00 WIB
Penyerang Chelsea, Christian Pulisic (Michael Regan/Pool via AP)

Liputan6.com, Jakarta- Dua klub Liga Inggris, Manchester United dan Liverpool dikabarkan siap mencaplok bintang Chelsea Christian Pulisic yang mulai tergusur sejak kedatangan manajer baru Thomas Tuchel.

Masa depan Pulisic di Chelsea menyisakan tanda tanya besar. Pemuda Amerika Serikat itu jarang dimainkan sejak Tuchel berkuasa menggantikan Frank Lampard.

Bahkan pada laga terakhir saat Chelsea menang 2-0 atas Everton, Pulisic sama sekali tidak dibawa dalam skuat The Blues. Padahal Pulisic dalam kondisi bugar.

Media-media Inggris pun melaporkan Pulisic mulai mempertimbangkan cabut dari Stamford Bridge akhir musim nanti jika kondisi tak juga berubah.

MU, Liverpool dan Bayern Munchen diklaim siap merebut Pulisic jika memang ingin meninggalkan Chelsea. Ketiga klub terus memantau kondisi pemain 22 tahun itu.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

2 dari 3 halaman

Tuchel

Thomas Tuchel. (Foto: AP/Pool/Justin Tallis)

Jarangnya Pulisic bermain di bawah asuhan Tuchel sebenarnya cukup mengejutkan. Tuchel sudah sangat mengenal Pulisic karena sebelumnya pernah bekerjasama di Borussia Dortmund.

Justru Tuchel yang mengorbitkan Pulisic sewaktu masih melatih Dortmund sehingga akhirnya Chelsea tertarik untuk merekrutnya ke Stamford Bridge.

3 dari 3 halaman

Ketat

Tuchel diyakini masih akan mempertahankan Pulisic. Jarang bermainnya Pulisic saat ini disebabkan ketatnya persaingan di lini depan.

Chelsea masih punya Hakim Ziyech, Callum Hudson-Odoi, Timo Werner, Kai Havert dan Mason Mount. Sial bagi Pulisic, Mount dan Hudson-Odoi cukup bersinar di awal kepelatihan Tuchel.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya