FOTO: Nasib Pengungsi Rohingya di India

Pihak berwenang Jammu dan Kashmir yang dikendalikan India mulai menempatkan para pengungsi Rohingya yang berada di wilayah itu di pusat penampungan untuk mendeportasi mereka

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Mar 2021, 12:00 WIB
Pengungsi Rohingya di India
Pihak berwenang Jammu dan Kashmir yang dikendalikan India mulai menempatkan para pengungsi Rohingya yang berada di wilayah itu di pusat penampungan untuk mendeportasi mereka
Gadis pengungsi Rohingya berdiri di kamp darurat di pinggiran Jammu, India, 7 Maret 2021. Pihak berwenang di Kashmir yang dikuasai India telah mengirim setidaknya 168 pengungsi Rohingya ke pusat penampungan untuk mendeportasi ribuan pengungsi yang tinggal di wilayah tersebut. (AP Photo/Channi Anand)
Pengungsi Rohingya berdiri di sebuah kamp darurat di pinggiran Jammu, India, 7 Maret 2021. Pihak berwenang di Kashmir yang dikuasai India telah mengirim setidaknya 168 pengungsi Rohingya ke pusat penampungan untuk mendeportasi ribuan pengungsi yang tinggal di wilayah tersebut (AP Photo/Channi Anand)
Bocah pengungsi Rohingya melihat dari selimut robek yang digunakan sebagai dinding di kamp darurat di pinggiran Jammu, 7 Maret 2021. Kepolisian India menahan lebih dari 150 pengungsi Rohingya yang kedapatan tinggal secara ilegal di wilayah Jammu dan Kashmir untuk dideportasi. (AP Photo/Channi Anand)
Pengungsi Rohingya berdiri di luar kamp sementara di pinggiran Jammu, India, 7 Maret 2021. Pihak berwenang di Kashmir yang dikuasai India telah mengirim setidaknya 168 pengungsi Rohingya ke pusat penampungan untuk mendeportasi ribuan pengungsi yang tinggal di wilayah itu. (AP Photo/Channi Anand)
Tentara Pasukan Keamanan Perbatasan India berdiri di sebuah kamp Rohingya di pinggiran Jammu, 7 Maret 2021. Kepolisian India menahan lebih dari 150 pengungsi Rohingya yang kedapatan tinggal secara ilegal di wilayah Jammu dan Kashmir untuk dideportasi. (AP Photo/Channi Anand)
Pengungsi Rohingya duduk di luar kamp sementara mereka di pinggiran Jammu, India, 7 Maret 2021. Pihak berwenang di Kashmir yang dikuasai India telah mengirim setidaknya 168 pengungsi Rohingya ke pusat penampungan untuk mendeportasi ribuan pengungsi yang tinggal di wilayah itu (AP Photo/Channi Anand)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya