Striker MU Edinson Cavani Sudah Gatal Ingin Kembali Bermain

Edinson Cavani sudah absen sejak 14 Februari lalu ketika MU ditahan imbang West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Inggris.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 01 Mar 2021, 16:00 WIB
Striker Manchester United (MU) Edinson Cavani menyundul bola dalam laga kontra Chelsea pada pekan keenam Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (24/10/2020). (Michael Regan/Pool via AP)

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United atau MU Edinson Cavani mengatakan dirinya hampir kembali bugar setelah mengalami cedera engkel. Dia sangat ingin kembali ke lapangan.

Cavani sudah absen sejak 14 Febuari 2021 ketika MU ditahan West Bromwich Albion 2-2 pada lanjutan Liga Inggris. Pemain asal Uruguay itu kemudian melewatkan tiga pertandingan berikutnya.

Tak hanya itu, Cavani sekali lagi harus absen saat MU ditahan Chelsea 0-0 di Stamford Bridge, Minggu (28/2/2021). Padahal, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya menyebut mantan pemain Paris Saint-Germain itu bersama gelandang Scott McTominay punya kesempatan tampil melawan The Blues.

Namun, justru Cavani tidak masuk dalam skuat MU. Sedangkan McTominay dibawah oleh Solskjaer.

 

 

Saksikan Video Edinson Cavani di Bawah Ini

2 dari 4 halaman

Isyaratkan segera kembali

Striker Manchester United (MU) Edinson Cavani. (Oli Scarff/Pool via AP)

Melalui akun Instagram miliknya, Cavani mengisyaratkan dia akan segera kembali. Pemain berusia 34 tahun itu mengaku sudah hampir bugar setelah mengalami cedera engkel.

"Ingin segera kembali," tulis Cavani.

Cavani kemungkinan masuk dalam skuat MU saat menghadapi Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Inggris. Laga ini akan dimainkan di Selhurst Park, Kamis, 4 Maret 2021.

 

3 dari 4 halaman

Sempat diragukan

Selebrasi bomber Manchester United, Edinson Cavani, setelah mencetak gol ke gawang Fulham pada lanjutan Premier League di Craven Cottage, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. (AP/Clive Rose).

Keputusan MU mendatangkan Cavani pada musim panas 2020 setelah kontraknya habis dengan PSG mengejutkan banyak pihak. Maklum, mantan pemain Napoli itu sudah berusia 34 tahun.

Namun, Cavani telah membuktikan kualitasnya pada orang-orang yang meragukannya. El Matador, julukan Cavani, telah mencetak enam gol dan dua assist untuk MU sejauh musim ini.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya