MU Harus Lepas Tiga Pemain Sebelum Rekrut Bek Baru

MU terlebih dahulu harus melepas tiga pemain tak berguna sebelum membeli pemain anyar.

oleh Thomas diperbarui 01 Feb 2021, 08:51 WIB
Ilustrasi Manchester United (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta Bos Manchester United Ed Woodward dikabarkan siap mewujudkan keinginan manajer Ole Gunnar Solskjaer merekrut bek tengah baru di bursa transfer Januari 2021. Namun Solskjaer harus melepas pemain terlebih dahulu.

MU dikabarkan ingin memboyong pemain belakang Sevilla Jules Kounde di penghujung bursa transfer pemain Januari 2021. Butuh dana besar untuk mendapatkan pemuda Prancis itu.

Sevilla dikabarkan cuma mau melepas Kounde ke MU jika mendapat proposal sekitar 60 juta poundsterling.

Mirror melaporkan bila Woodward telah meminta Solskjaer untuk melepas tiga pemain terlebih dahulu sebelum MU bisa mengajukan penawaran untuk Kounde.

Solskjaer pun berkejaran dengan waktu. Ada tiga pemain yang kemungkinan bakal ditendang yakni duo Argentina, Sergio Romero dan Marcos Rojo serta bek Phil Jones.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Mudik

Ilustrasi logo Manchester United (Business of Soccer)

Rojo dan Romero kemungkinan akan kembali ke Argentina. Namun cukup sulit menemukan klub yang berminat kepada Jones dalam waktu yang sangat singkat.

Bursa transfer pemain di Inggris sendiri akan ditutup pada tengah malam 1 Februari 2021. MU praktis belum membeli pemain di Januari 2021 ini.

3 dari 4 halaman

Diallo

Setan Merah memang kedatangan winger Amad Diallo. Namun MU sebenarnya sudah membeli Diallo sejak musim panas lalu. Kendala dokumen yang membuat Diallo baru bergabung Januari ini.

Amad Diallo sendiri kemungkinan belum akan ditempatkan di tim utama MU. Diallo bakal dimainkan bersama tim U-23 terlebih dahulu.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini

Load More

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya