FOTO: Serbia Jadi Negara Eropa Pertama yang Gunakan Vaksin Corona dari China

Serbia telah menerima satu juta dosis vaksin COVID-19 Sinopharm China dan menjadi negara Eropa pertama yang memulai program inokulasi massal dengan vaksin tersebut

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Jan 2021, 14:00 WIB
Serbia Jadi Negara Eropa Pertama yang Gunakan Vaksin Corona dari China
Serbia telah menerima satu juta dosis vaksin COVID-19 Sinopharm China dan menjadi negara Eropa pertama yang memulai program inokulasi massal dengan vaksin tersebut
Orang-orang menunggu untuk mendapatkan vaksin COVID-19, di pusat vaksinasi darurat Belgrade Fair, di Beograd, Serbia, Senin (25/1/2021). Serbia adalah negara Eropa pertama yang menerima vaksin COVID-19 Sinopharm China untuk program inokulasi massal. (AP Photo/Darko Vojinovic)
Antrean orang-orang untuk vaksinasi COVID-19 di pusat vaksinasi makeshift Beograd Fair, Serbia, Senin (25/1/2021). Serbia adalah negara Eropa pertama yang menerima vaksin COVID-19 Sinopharm China untuk program inokulasi massal. (AP Photo/Darko Vojinovic)
Pekerja medis mengenakan APD saat orang-orang menunggu menerima vaksin COVID-19, di pusat vaksinasi darurat Belgrade Fair, di Beograd, Serbia, Senin (25/1/2021). Serbia adalah negara Eropa pertama yang menerima vaksin COVID-19 Sinopharm China untuk program inokulasi massal (AP Photo/Darko Vojinovic)
Petugas medis yang mengenakan alat pelindung bersiap untuk vaksinasi COVID-19 di pusat vaksinasi darurat Belgrade Fair, di Beograd, Serbia, Senin (25/1/2021). Serbia adalah negara Eropa pertama yang menerima vaksin COVID-19 Sinopharm China untuk program inokulasi massal. (AP Photo/Darko Vojinovic)
Orang-orang duduk, setelah menerima vaksin COVID-19 di pusat vaksinasi darurat Beograd Fair, di Beograd, Serbia, Senin (25/1/2021). Serbia adalah negara Eropa pertama yang menerima vaksin COVID-19 Sinopharm China untuk program inokulasi massal. (AP Photo/Darko Vojinovic)
Seorang pria menerima vaksin COVID-19 di pusat vaksinasi darurat Belgrade Fair, di Beograd, Serbia, Senin (25/1/2021). Serbia adalah negara Eropa pertama yang menerima vaksin COVID-19 Sinopharm China untuk program inokulasi massal. (AP Photo/Darko Vojinovic)
Seorang pria berjalan pergi setelah menerima vaksin COVID-19 di pusat vaksinasi darurat Belgrade Fair, di Beograd, Serbia, Senin (25/1/2021). Serbia adalah negara Eropa pertama yang menerima vaksin COVID-19 Sinopharm China untuk program inokulasi massal. (AP Photo/Darko Vojinovic)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya