Pogba Tunda Keputusan Masa Depannya di MU

Pogba mulai berubah pikiran dan memilih menunda pembahasan masa depannya di MU.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Jan 2021, 08:30 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tampak kecewa usai ditaklukkan Manchester City pada laga Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (6/1/2021). City menang dengan skor 2-0. (Peter Powell/Pool via AFP)

Liputan6.com, Jakarta- Gelandang Manchester United atau MU, Paul Pogba dilaporkan memilih menunda tentang masa depannya bersama setan merah.

Sang agen, Mino Raiola, mengungkapkan dalam sebuah wawancara mengejutkan bulan lalu yang menyebut bahwa kliennya ingin meninggalkan Old Trafford tahun ini.

Namun, pintu keluar untuk Pogba di bursa transfer musim dingin tak akan terbuka, karena dihadapkan dengan pilihan klub yang terbatas dan biaya transfer yang besar untuk pemain yang menjuarai Piala Dunia 2018.

Menurut laporan media-media Inggris, sikap Pogba telah berubah sedikit demi sedikit dalam beberapa pekan terakhir setelah performa impresif yang ditampilkan Setan Merah, hingga mampu memuncaki klasemen Liga Inggris.

Pogba termasuk salah satu pemain kunci MU dalam beberapa pekan terakhir. Pogba membuat gol penting penentu kemenangan MU atas Fulham pertengahan pekan kemarin.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Peminat

Gelandang Manchester United, Paul Pogba , melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Fulham pada laga Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, Rabu (20/1/2021). MU menang dengan skor 1-2. (Peter Cziborra/Pool via AP)

Pogba, yang memiliki 18 bulan sisa kontraknya bersama United, dikabarkan akan senang untuk menunggu sampai musim panas untuk memutuskan bertahan atau pindah ke klub lain.

Real Madrid, Paris Saint-Germain dan mantan klubnya Juventus menjadi yang terdepan dalam mendapatkan tanda tangan pemain 27 tahun jika meninggalkan Manchester United.

Nama: Akbar Bintang Fahrizal

Kampus: Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya