FOTO: Minggu Pagi, Jakarta Diguyur Hujan

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mencatat sebagian besar wilayah Indonesia telah memasuki masa puncak musim hujan.

oleh Johan Fatzry diperbarui 24 Jan 2021, 13:30 WIB
Minggu Pagi, Jakarta Diguyur Hujan
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mencatat sebagian besar wilayah Indonesia telah memasuki masa puncak musim hujan.
Pengendara sepeda motor menggunakan jas hujan saat berkendara di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (24/1/2021). Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mencatat sebagian besar wilayah Indonesia telah memasuki masa puncak musim hujan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Warga menggunakan jas hujan berolahraga di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (24/1/2021). Kepala BMKG Dwikorita mengatakan, puncak musim hujan akan terjadi pada Januari dan Februari 2021, sehingga perlu diwaspadai terjadinya cuaca ekstrem. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Warga menggunakan payung beraktivitas di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (24/1/2021). Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mencatat sebagian besar wilayah Indonesia telah memasuki masa puncak musim hujan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pengendara sepeda motor menggunakan jas hujan saat berkendara di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (24/1/2021). Kepala BMKG Dwikorita mengatakan, puncak musim hujan akan terjadi pada Januari dan Februari 2021, sehingga perlu diwaspadai terjadinya cuaca ekstrem. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Kendaraan melintas di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (24/1/2021). Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mencatat sebagian besar wilayah Indonesia telah memasuki masa puncak musim hujan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Warga bersepeda saat hujan turun di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (24/1/2021). Kepala BMKG Dwikorita mengatakan, puncak musim hujan akan terjadi pada Januari dan Februari 2021, sehingga perlu diwaspadai terjadinya cuaca ekstrem. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya