Waketum PAN Yandri Susanto Positif Covid-19

Viva mengingatkan, bahwa virus corona benar-benar nyata. Dia berpesan kepada masyarakat tetap patuh menjalankan protokol kesehatan.

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Jan 2021, 21:19 WIB
Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto. (Liputan6.com/JohanTallo)

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto positif Covid-19. Yandri yang juga Ketua Komisi VIII DPR RI tersebut saat ini menjalani isolasi mandiri.

"Iya benar, Mas Yandri terkena Covid-19. Dan itu sudah disampaikan sendiri dari Mas Yandri. Saat ini Mas Yandri masih menjalani isoman," kata Waketum PAN Viva Yoga Mauladi saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (23/1/2021).

Viva mengungkapkan, kondisi kesehatan Yandri sudah mulai membaik. Dia berharap, rekan separtainya itu kembali sehat.

"Dari laporan kesehatannya alhamdulillah sudah mulai membaik. InsyaAllah kita doakan fisik dan stamina Mas Yandri semakin membaik dan segera sembuh dari Covid-19," ucapnya.

Viva mengingatkan, bahwa virus corona benar-benar nyata. Dia berpesan kepada masyarakat tetap patuh menjalankan protokol kesehatan.

"Covid-19 itu nyata. Kita harus berhati-hati dan terus taat pada prokes agar tidak terjangkiti Covid-19 dan menurunkan tingkat penyebaran Covid-19," pungkasnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Doni Monardo

Sebelumnya, Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo mengumumkan dirinya positif tertular virus covid-19 menyusul aktivitas padat dalam sepekan terakhir memimpin penanggulangan bencana gempa bumi Sulawesi Barat dan banjir Kalimantan Selatan.

"Dari hasil tes PCR tadi malam, pagi ini mendapatkan hasil positif Covid-19 dengan CT Value 25. Saya sama sekali tidak merasakan gejala apapun dan pagi ini tetap beraktivitas normal dengan olahraga ringan berjalan kaki 8 kilometer," tutur Doni Monardo dalam siaran pers Sabtu (23/1/2021)

Reporter: Genan Kasah/Merdeka.com

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya