Chelsea Kalah dari Leicester, Lampard Akui Potensi Pemecatan

Manajer Chelsea, Frank Lampard mengakui ia tak bisa memastikan masa depannya di klub. Hal itu dikatakan Lampard usai Chelsea kalah 0-2 dari Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (20/1/2021) dinihari WIB.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 20 Jan 2021, 10:30 WIB
Kiper Chelsea, Edouard Mendy (tengah) tampak kecewa setelah kebobolan gol kedua oleh gelandang Leicester City, James Maddison dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-19 di King Power Stadium, Leicester, Selasa (19/1/2021). Chelsea kalah 0-2 dari Leicester City. (AFP/Rui Vieira/Pool)

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard mengakui ia tak bisa memastikan masa depannya di klub. Hal itu dikatakan Lampard usai Chelsea kalah 0-2 dari Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (20/1/2021) dinihari WIB.

"Masa depan saya bukan keputusan saya. Hal tersebut selalu demikian. Anda selalu mengerti, beberapa hal berada di luar kontrol Anda," kata Lampard seperti dilansir Sky Sports.

Chelsea meladeni Leicester dengan target menang demi kembali ke empat besar klasemen Liga Inggris. Sayangnya, performa Thiago Silva dkk. justru jauh dari ekspektasi.

Pada menit ke-6 gawang Chelsea sudah bobol lewat aksi Wilfred Ndidi. Empat menit jelang turun minum, Chelsea kembali kemasukan lewat gol James Maddison.

Bagi Chelsea, kekalahan ini membuat mereka terdampar di papan tengah klasemen. Tak hanya itu, posisi Lampard sebagai manajer juga berada dalam tanda tanya.

 

Load More

Saksikan Video Chelsea di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Selalu Tinggi

Gelandang Chelsea, Mason Mount (kedua dari kanan) melepaskan tendangan bebas ke gawang Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-19 di King Power Stadium, Leicester, Selasa (19/1/2021). Chelsea kalah 0-2 dari Leicester City. (AFP/Tim Keeton/Pool)

Lampard mengatakan, Chelsea saat ini masih dalam periode transisi. Namun ia memaklumi jika publik mulai mempertanyakan performa timnya.

Pasalnya, ekspektasi terhadap Chelsea selalu tinggi. "Saya selalu bilang soal transisi. Tetapi ketika Anda tampil seperti tadi, normal saja orang mulai bertanya," kata Lampard.

Chelsea saat ini menempati peringkat delapan klasemen dengan 29 poin. Mereka tertinggal sembilan poin dari Leicester yang berada di puncak.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya