Pochettino Latih PSG, MU Ikut Repot

Pochettino akan merepotkan MU karena meminta PSG merekrut pemain Setan Merah.

oleh Thomas diperbarui 10 Jan 2021, 16:00 WIB
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, menyapa rekan media usai meninggalkan Pusat Latihan PSG di Paris, Selasa, (5/1/2021). PSG resmi memperkenalkan Pochettino sebagai pelatih baru. (Photo by Bertrand GUAY / AFP)

Liputan6.com, Jakarta- Keputusan Paris Saint Germain memakai jasa Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru bakal ikut merepotkan Manchester United. Pochettino membidik salah satu pemain milik MU.

Seperti diketahui Pochettino baru saja resmi didaulat melatih PSG. Pria asal Argentina itu menggantikan posisi Thomas Tuchel yang dipecat.

Mirror melaporkan salah satu pemain yang diminat Pochettino untuk direkrut PSG adalah gelandang MU Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu jadi buruan utama Pochettino.

Pochettino ingin membangun PSG dengan berpusat pada Pogba. PSG bakal memanfaatkan kegalauan Pogba untuk membajaknya dari MU tahun ini.

Pogba sedang gusar karena tidak lagi selalu jadi starter di MU. Manajer Ole Gunnar Solskjaer beberapa kali mencadangkan Pogba musim ini.

 

Saksikan Video Menarik Ini

2 dari 3 halaman

Raiola

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan) melepaskan umpan di depan bek Aston Villa, Matty Cash dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-17 di Old Trafford, Jumat (1/1/2021). Manchester United menang 2-1 atas Aston Villa. (AFP/Laurence Griffiths/Pool)

Lewat agennya, Mino Raiola, Pogba sempat mengutarakan keinginannya untuk segera cabut dari MU karena sudah tidak bahagia bermain di Old Trafford.

PSG bakal mendapat persaingan sengit dalam perburuan Pogba. Dua klub raksasa Eropa lainnya yakni Juventus dan Real Madrid juga sangat menginginkan pemain 27 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya