FOTO: Tekan Kenaikan Harga, Kementan Bakal Genjot Produksi Kedelai Lokal

Kementerian Pertanian (Kementan) akan meningkatkan produksi kedelai lokal untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 06 Jan 2021, 20:00 WIB
Kementan Bakal Genjot Produksi Kedelai Lokal
Kementerian Pertanian (Kementan) akan meningkatkan produksi kedelai lokal untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri.
Seorang pekerja mengangkat karung berisi kedelai untuk dijual di Jakarta, Rabu (6/1/2021). Kementerian Pertanian akan meningkatkan produksi kedelai lokal untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri sebagai respon dari melonjaknya harga kedelai impor. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Seorang pekerja menimbang karung berisi kedelai untuk dijual di Jakarta, Rabu (6/1/2021). Kementerian Pertanian akan meningkatkan produksi kedelai lokal untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri sebagai respon dari melonjaknya harga kedelai impor. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah karung berisi kedelai untuk dijual di Jakarta, Rabu (6/1/2021). Kementerian Pertanian akan meningkatkan produksi kedelai lokal untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri sebagai respon dari melonjaknya harga kedelai impor. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pekerja menunjukkan butiran kedelai untuk dijual di Jakarta, Rabu (6/1/2021). Kementerian Pertanian akan meningkatkan produksi kedelai lokal untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri sebagai respon dari melonjaknya harga kedelai impor. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Seorang pekerja sedang menimbang karung berisi kedelai untuk dijual di Jakarta, Rabu (6/1/2021). Kementerian Pertanian akan meningkatkan produksi kedelai lokal untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri sebagai respon dari melonjaknya harga kedelai impor. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pekerja menata karung berisi kedelai untuk dijual di Jakarta, Rabu (6/1/2021). Kementerian Pertanian akan meningkatkan produksi kedelai lokal untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri sebagai respon dari melonjaknya harga kedelai impor. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Seorang pekerja menunjukkan butiran kedelai untuk dijual di Jakarta, Rabu (6/1/2021). Kementerian Pertanian akan meningkatkan produksi kedelai lokal untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri sebagai respon dari melonjaknya harga kedelai impor. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya