FOTO: Dikontrak Sampai 2022, Mauricio Pochettino Resmi Tangani PSG

Paris Saint Germain atau PSG resmi memakai jasa pelatih Mauricio Pochettino. Pria Argentina diberi kontrak hingga 30 Juni 2022 dengan klausul opsi perpanjang setahun.

oleh Johan Fatzry diperbarui 03 Jan 2021, 08:00 WIB
Dikontrak Sampai 2022, Mauricio Pochettino Resmi Tangani PSG
Paris Saint Germain atau PSG resmi memakai jasa pelatih Mauricio Pochettino. Pria Argentina diberi kontrak hingga 30 Juni 2022 dengan klausul opsi perpanjang setahun.
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (Kiri) menginstruksikan gelandang Dele Alli selama pertandingan Grup B Liga Champions melawan Red Star Belgrade di Stadion Tottenham Hotspur di London utara, pada 22 Oktober 2019. PSG resmi memakai jasa pelatih Mauricio Pochettino. (AFP/Ben Stansall)
File foto Rabu, 6 November 2019, Mauricio Pochettino memberi tepuk tangan kepada para penggemar usai pertandingan grup B Liga Champions antara Red Star dan Tottenham, di Stadion Rajko Mitic di Beograd, Serbia. Pochettino menggantikan Thomas Tuchel yang baru saja dipecat. (AP Photo/Darko Vojinovic)
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menginstruksikan pemainnya saat melawan Sheffield United pada pertandingan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 9 November 2019. PSG mengontrak Pochettino hingga 30 Juni 2022 dengan klausul opsi perpanjang setahun. (AFP/Ian Kington)
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menginstruksikan pemainnya saat melawan Red Star Belgrade pada Grup B Liga Champions di Stadion Tottenham Hotspur di London utara, pada 22 Oktober 2019. Pochettino sedang menganggur sebelum dipercaya PSG menggantikan Tuchel. (AFP/Ben Stansall)
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino berbicara dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola selama pertandingan Liga Inggris di Stadion Etihad di Manchester, Inggris , pada 17 Agustus 2019. Terakhir kali Pochettino melatih di Tottenham Hotspur sebelum dipecat pada November 2019. (AFP/Oli
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino berjabat tangan dengan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp usai pertandingan final Liga Champions di Stadion Metropolitan Wanda di Madrid pada 1 Juni 2019. Pochettino sebelumnya sempat diincar Barcelona, Manchester United dan Juventus. (AFP/Oscar Del Pozo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya