FOTO: Pesona Hamparan Salju Putih di Objek Wisata Longtoushan

Warna putih mendominasi pemandangan objek wisata Longtoushan saat musim dingin di Distrik Nanzheng di Hanzhong, Provinsi Shaanxi, China

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Des 2020, 08:00 WIB
Salju Putih di Objek Wisata Longtoushan
Warna putih mendominasi pemandangan objek wisata Longtoushan saat musim dingin di Distrik Nanzheng di Hanzhong, Provinsi Shaanxi, China
Foto dari udara pada 20 Desember 2020 memperlihatkan pemandangan objek wisata Longtoushan usai hujan salju di Distrik Nanzheng di Hanzhong, Provinsi Shaanxi, China. Saat musim dingin, hamparan salju yang putih menjadi hal yang indah untuk dinikmati. (Xinhua/Tao Ming)
Pemandangan objek wisata Longtoushan saat matahari terbit di Distrik Nanzheng di Hanzhong, Provinsi Shaanxi, China barat laut yang terlihat dari foto udara pada 20 Desember 2020. Warna putih mendominasi pemandangan di musim dingin. (Xinhua/Tao Ming)
Foto dari udara yang diabadikan pada 20 Desember 2020 ini menunjukkan pemandangan objek wisata Longtoushan saat matahari terbit di Distrik Nanzheng di Hanzhong, Provinsi Shaanxi, China. Saat musim dingin, hamparan salju yang putih menjadi hal yang indah untuk dinikmati. (Xinhua/Tao Ming)
Para wisatawan menikmati pemandangan salju di objek wisata Longtoushan di Distrik Nanzheng di Hanzhong, Provinsi Shaanxi, China barat laut yang terlihat dari foto udara pada 20 Desember 2020. Warna putih mendominasi pemandangan di musim dingin. (Xinhua/Tao Ming)
Pemandangan objek wisata Longtoushan terlihat dari udara saat matahari terbit di Distrik Nanzheng di Hanzhong, Provinsi Shaanxi, China barat laut pada 20 Desember 2020. Saat musim dingin, hamparan salju yang putih menjadi hal yang indah untuk dinikmati. (Xinhua/Tao Ming)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya