Top 3 Berita Bola : MU Bakal Hadapi Tantangan 2 Manajer Terbaik Dunia

MU gagal mengalahkan Manchester City dan kini tantangan besar akan diberikan dua manajer terbaik di dunia pada jadwal sebelum hari Natal dan Tahun Baru.

oleh Defri Saefullah diperbarui 14 Des 2020, 11:00 WIB
Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer pada laga grup H Liga Champions antara Istanbul Basaksehir dan Manchester United di stadion Fatih Terim di Istanbul, Rabu, 4 November 2020. (Foto AP)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) gagal meraih kemenangan saat melawan Manchester City. Duel derby ini berakhir tanpa pemenang karena kedua tim hanya mampu bermain 0-0 di lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Tantangan MU tak berhenti hingga Man City. Jelang menghadapi Natal dan tahun baru, ada setidaknya dua laga berat yang harus dihadapi MU.

MU boleh disebut lebih hebat dari Leeds United. Meski begitu, MU bakal berhadapan dengan "Si Gila" Marcelo Bielsa. Lalu ada juga Carlo Ancelotti, manajer Everton yang bakal jadi lawan MU.

Laga melawan Leeds dan Everton ini bakal jadi ujian bagi kepelatihan Solskjaer. Kabar Solskjaer bakal menghadapi tantangan dua manajer terbaik di dunia ini menjadi berita paling favorit di kanal bola Liputan6.com hingga pagi.

Dua berita Man Utd lainnya juga menjadi topik yang hangat dibicarakan pembaca. Berikut Top 3 berita bola hingga Senin pagi:

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini:

2 dari 4 halaman

1.Usai MU Lawan City, Solskjaer Harus Ladeni Tantangan 2 Manajer Terbaik Dunia

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tampak sedih selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu, 19 September 2020. (Richard Heathcote / Pool via AP)

Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi masa krusial sebagai manajer Manchester United atau MU sebelum Natal nanti. Dia harus menghadapi tiga manajer dengan nama besar di Liga Inggris dalam periode itu. Selengkapnya baca di sini.

 

3 dari 4 halaman

2.Tak Masuk Rencana MU, Solskjaer Tolak 2 Pemain Tawaran Klub Italia

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri), berbincang dengan manajer Manchester City, Josep Guardiola usai laga lanjutan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-12 di Old Trafford Stadium, Sabtu (12/12/2020). Manchester United bermain imbang 0-0 dengan Manchester City. (AFP/Paul Ellis/Pool)

Nama gelandang Manchester United atau MU, Paul Pogba, kembali jadi bahan pembicaraan usai muncu pernyataan agennya Mino Raiola. Sang agen mengklaim Pogba sudah tidak bahagia di klub Liga Inggris itu, dan meminta Setan Merah melepasnya di bursa transfer Januari 2020. Selengkapnya baca di sini.

 

4 dari 4 halaman

3.Jual Mahal, MU Bakal Kerepotan Boyong Gelandang AC Milan

Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Bodoe/Glimt pada pertandingan Liga Europa di Stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (24/9/2020). AC Milan menang tipis atas Bodoe/Glimt 3-2. (AP Photo/Luca Bruno)

 

Kontrak Hakan Calhanoglu bersama AC Milan akan habis pada akhir musim. Terkait dengan itu, kelanjutan karier pemain internasional Turki ramai dikaitkan dengan beberapa klub Eropa, termasuk Manchester United atau MU. Selengkapnya baca di sini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya