Ibrahimovic Ingatkan AC Milan Jangan Tertipu Angin Surga

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic meminta timnya tidak terlena dengan 'angin surga'. Menurutnya, AC Milan belum memenangi apa pun kendati tengah di puncak klasemen Liga Italia.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 13 Des 2020, 22:46 WIB
Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Napoli pada pertandingan Serie A di Stadion San Paolo, Naples, Italia, Minggu (22/11/2020). Dua gol Ibrahimovic membawa AC Milan menaklukkan Napoli dengan skor 3-1. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic meminta timnya tidak terlena dengan 'angin surga'. Menurutnya, AC Milan belum memenangi apa pun kendati tengah di puncak klasemen Liga Italia.

"Kami dalam penampilan yang luar biasa dan hebat. Tetapi kami belum memenangkan apa pun. Kami harus terus memikirkan itu," kata Ibrahimovic seperti dilansir Football Italia.

AC Milan di musim ini seolah kembali ke masa kejayaannya. Di bawah asuhan Stefano Pioli, Rossoneri bersaing memperebutkan trofi juara Liga Italia.

Hingga pekan ke-10, AC Milan berhasil memuncaki klasemen dengan 26 poin. Hebatnya, mereka juga belum menderita satu kekalahan pun.

Di pentas Eropa, AC Milan memang masih berlaga di Liga Europa. Namun mereka baru saja lolos ke 32 besar dengan status juara grup.

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Suasana Berbeda

Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan membuka tangan untuk memeluk rekan setimnya di penghujung pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan AC Milan di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Sabtu, 17 Oktober 2020. Ibrahimovic mencetak kedua gol terseb

Selain Pioli, sosok yang patut mendapat acungan jempol di balik kebangkitan AC Milan adalah Ibrahimovic. Striker berusia 39 tahun itu menjadi tumpuan di lini depan dengan torehan 11 gol dari 10 kali main musim ini.

Bagi Ibra, ini adalah periode keduanya berkostum AC Milan setelah di musim 2010/11. Ibra mengatakan, ada perbedaan yang ia rasa di periode kali ini.

"Pertama kali saya ke AC Milan, klub ini bersaing untuk gelar juara. Sekarang, saya datang untuk membawa klub ini kembali ke papan atas," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya