Lord Lingard Bersiap Tinggalkan MU ke Liga Spanyol

Lingard sedang berencana untuk mengatur kepindahan dari MU ke Liga Spanyol.

oleh Thomas diperbarui 08 Des 2020, 09:30 WIB
Manchester United siap melepas Jesse Lingard pada bursa transfer musim panas seharga 20 juta pounds (Rp352 miliar). (AFP/Catherine Ivill)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) kemungkinan akan ditinggal lord Jesse Lingard pada Januari 2021. Lingard sedang melakukan pembicaraan untuk pindah ke Liga Spanyol.

Lingard dikabarkan Sky Sports bakal dipinjamkan MU mulai Januari 2021 nanti. Klub yang kemungkinan menampung Lingard adalah Real Sociedad.

Saat ini Sociedad sedang melakukan pembicaraan dengan Lingard untuk meminjamnya selama enam bulan mulai bursa transfer paruh kedua musim 2020-2021.

Pada musim 2020-2021, Lingard tak masuk dalam perencanaan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Lingard tergusur dengan semakin matangnya pemain muda Mason Greenwood.

Lingard baru main dua kali bersama MU di musim 2020-2021. Itupun Lingard hanya diturunkan Solskjaer saat MU berlaga di ajang Piala Liga Inggris.

 

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

2 dari 3 halaman

Susul Silva

Bek Manchester United, Harry Maguire berselebrasi dengan Jesse Lingard (kanan) pada akhir babak keempat Carabao Cup di Stamford Bridge, Rabu (30/10/2019). MU melaju ke perempat final Carabao Cup setelah membekuk Chelsea 2-1. (AP/Ian Walton)

Lingard perlu menit bermain yang banyak karena berambisi membela timnas Inggris di putaran final Piala Eropa yang digelar musim panas 2021.

Pindah ke Sociedad bisa jadi solusi terbaik untuk pemain 27 tahun itu. Di Sociedad, Lingard akan main bareng eks pemain Manchester City David Silva.

3 dari 3 halaman

Kontrak

Kontrak Lingard bersama MU sendiri akan habis pada akhir musim nanti. Namun MU punya opsi untuk mengaktifkan perpanjangan otomatis selama setahun lagi.

Meski Lingard minim kontrisbusi, MU diyakini akan mengaktifkan opsi perpanjangan otomatis tersebut.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya