FOTO: Tanpa Messi, Barcelona Hajar Ferencvaros di Puskas Arena

Barcelona berhasil meraih kemenangan 3-0 di kandang Ferencvaros, di Stadion Puskas Arena, pada matchday kelima Grup G Liga Champions

oleh Arny Christika Putri diperbarui 03 Des 2020, 07:40 WIB
Barcelona VS Ferencvaros
Barcelona berhasil meraih kemenangan 3-0 di kandang Ferencvaros, di Stadion Puskas Arena, pada matchday kelima Grup G Liga Champions
Bek Barcelona, Clement Lenglet (kiri) dan gelandang Ferencvaros, Tokmac Nguen bersaing memperebutkan bola pada matchday kelima Grup G Liga Champions di Puskas Arena, Kamis (3/12/2020) dinihari WIB. Barcelona berhasil meraih kemenangan 3-0 di kandang Ferencvaros. (Attila KISBENEDEK / AFP)
Bek Barcelona, Oscar Mingueza dan pemain depan Ferencvaros, Roko Baturina (kanan) bersaing memperebutkan bola pada matchday kelima Grup G Liga Champions di Puskas Arena, Kamis (3/12/2020) dinihari WIB. Barcelona berhasil meraih kemenangan 3-0 di kandang Ferencvaros. (Attila KISBENEDEK / AFP)
Bek Barcelona, Oscar Mingueza (kanan) berebut bola dengan pemain Ferencvaros, Myrto Uzuni dan Tokmac Nguen (kanan) pada matchday kelima Grup G Liga Champions di Puskas Arena, Kamis (3/12/2020) dinihari WIB. Barcelona berhasil meraih kemenangan 3-0 di kandang Ferencvaros. (Attila KISBENEDEK / AFP)
Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite (kiri) berebut bola dengan bek Ferencvaros, Abraham Frimpong pada matchday kelima Grup G Liga Champions di Puskas Arena, Kamis (3/12/2020) dinihari WIB. Barcelona berhasil meraih kemenangan 3-0 di kandang Ferencvaros. (Attila KISBENEDEK / AFP)
Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic (kiri) dan bek Ferencvaros, Lasha Dvalivie bersaing memperebutkan bola pada matchday kelima Grup G Liga Champions di Puskas Arena, Kamis (3/12/2020) dinihari WIB. Barcelona berhasil meraih kemenangan 3-0 di kandang Ferencvaros. (Attila KISBENEDEK / AFP)
Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite dan bek Ferencvaros, Miha Blazicvie (kanan) bersaing memperebutkan bola pada matchday kelima Grup G Liga Champions di Puskas Arena, Kamis (3/12/2020) dinihari WIB. Barcelona berhasil meraih kemenangan 3-0 di kandang Ferencvaros. (Attila KISBENEDEK / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya