Kereta Commuter Anjlok di Stasiun Cilebut

Kereta api listrik commuter line dari arah Bogor menuju Jakarta, dilaporkan anjlok ke luar rel, Kamis (4/10), sekitar pukul 06.10 WIB di dekat Stasiun Cilebut

oleh Liputan6 diperbarui 04 Okt 2012, 08:27 WIB
Liputan6.com, Jakarta: Kereta api listrik commuter line dari arah Bogor menuju Jakarta, dilaporkan anjlok  ke luar rel, Kamis (4/10), sekitar pukul 06.10 WIB di dekat stasiun Cilebut . Insiden ini dempat membuat para penumpangnya panik.

Tak hanya itu peristiwa ini juga menyebabkan lintasan kereta arah Bogor dari Jakarta tertutup salah satu gerbong yang ke luar rel tersebut.

Menurut Kahumas PT KAI Daops I Jakarta Mateta Rizalulhaq, akibat kecelakaan ini, rel kereta dari Stasiun Bogor menuju Stasiun Cilebut tidak bisa dilalui. Bagi calon penumpang diharapkan naik kereta dari Stasiun Bojong Gede.

"Jadi para calon penumpang dari Bogor dan Cilebut naik angkot menuju Bojong Gede dulu. Lalu naik kereta di sana. Karena kereta tidak bisa lewat. Sama juga kereta dari Jakarta, berhenti di Bojong Gede," ujarnya.

"Informasi sementara, menurutnya, satu gerbong yang keluar perlintasan. Saat ini sudah dalam penanganan," kata Mateta. (ARI)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya